Breaking News

Wednesday, May 08, 2024

Ketua PDIP Mendaftar ke-PKS

Risdianto Langsung Menyerahkan Formulir Pendaftaran kepada Rahmang 

FS. Padang Pariaman ---

Ketua PDIP Yang Saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang Daftarkan diri ke-PKS (Partai Keadilan Sejahtera, pada pukul 09:30 WIB yang disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Risdianto, pada Rabu (8/05/2024).


"Pada pukul 13:00 hadir juga ke kantor PKS, Salah seorang tim dari Kol. Adrian Adek untuk mengambil formulir pendaftaran. Yang disambut oleh Ketua DED PKS Iskandar, Sekretaris Tosri Amri, dan Bendahara Azuar,"ujar Risdianto 


Lanjut dia, kemudian pada pukul 13:15 WIB Kadis. Kesehatan Aspinuddin atau yang akrab disapa Jimi hadir langsung di kantor PKS Korong Kandang Gadang Nagari Toboh Gadang Kec. Sintuak Toboh Gadang untuk mendapatkan formulir pendaftaran.


 "Adapun petinggi yang menyambut Jimi yakninya Ketua DED PKS, Iskandar, sekretaris MPD sekaligus Ketua Fraksi PKS DPRD Padang Pariaman, Yuliasman, Sekretaris PKS Tosri Amri dan Bendahara Azuar,"tutur Wakil Ketua II DPRD itu. 


Risdianto menambhakan dihari kedua bukanya pendaftaran Bacabup (Bakal Calon Bupati) dan Bacawabup (Bakal Calon Wakil Bupati) oleh DPD PKS, Sudah ada 4 orang putra terbaik Padang Pariaman yang mengambil formulir.


"Status dan profesi nya beragam, ada yang memang politisi senior, petahana pejabat daerah, Birokrasi dan unsur Angkatan,"tutur Risdianto (wrm)






No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!