Breaking News

Tuesday, May 14, 2024

PDI Perjuangan Solsel Terima Abdul Rahman dan Edi Susanto Untuk Bacalon

Suasana Ketua DPC PDI Perjuangan Solsel, Rapialdi, Sp. Mp didampingi Zulmaizi, Andi Sumanto terima pengembalian formulir Bacalon Abdul Rahman dan Edi Susanto yang diserahkan relawan Josrawirman, S. Ip, Purnama Sidiq, Irwandi. S dan Yusarman, Selasa (14/5/2024). Foto : Afrizal

FS.Solok Selata(Sumbar) -
Dipastikan Drs. H. Abdul Rahman, SH dan Edi Susanto, SE, Tuanku Rajo Malenggang melangkah menuju Bacalon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Solok Selatan periode 2024-2029.

Hal tersebut dibuktikan dengan telah dikembalikannya Formulir Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Solsel oleh Relawan pasangan H. Abdul Rahman dan Edi Susanto. SE ke PDI Perjuangan Solok Selatan, Selasa (14/5/2024).

Relawan Abdul Rahman dan Edi Susanto yang terdiri dari Josrawirman, S. Ip, Purnama Sidiq, Irwandi. S dan Yusarman ke sekretariat DPC PDI Perjuangan Solok Selatan di jalan raya Sungai Lambai diterima Ketua DPC PDI Perjuangan Solsel, Rapialdi, Sp. Mp, Kepala Sekretariat PDI Perjuangan Zulmaizi, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sangir, Andi Sumanto.

" Kami atas nama relawan Abdul Rahman-Edi Susanto optimis bakal mendapat dukungan dari masyarakat Solsel, melalui dukungan partai politik," jelas Josrawirman didampingi Purnama Sidiq.

Dijelaskannya, bahwa untuk menuju Pilkada Solsel tahun 2024 tersebut, pihak Relawan sudah mendaftarkan pasangan Bakal Calon mereka ke DPD Partai Nasdem Solsel dan DPC PDI Perjuangan Solsel, " tambahnya 

Menurutnya, pihaknya akan terus inten melakukan koordinasi dan konsultasi dengan partai yang sudah atau yang akan membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 melalui penjaringan.

" Setiap partai dan semua simpatisan akan terus dioptimalkan penggalangan kekuatan untuk menuju Pilkada 2024 ini" jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Solok Selatan, Rapialdi didampingi Zulmaizi dan Andi Sumanto menjelaskan, hingga hari ini (Selasa -red), sudah ada tiga dari partai politik dan satu dari relawan yang mengembalikan formulir Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solsel periode 2024-2029 melalui Pilkada Solsel 2024.

Alhamdulillah, sejak dimulainya pembukaan pengambilan formulir dari tanggal 13 April sampai nanti pengembaliannya 23 Mai, ada partai Gerindra, Golkar, Demokrat dan satu tim relawan yang mengembalikan formulir," jelas Rapialdi.

Terkait PDI Perjuangan Solsel yang membuka kesempatan pada putra - putri terbaik untuk mendaftar penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solsel, menurut Rapialdi terbuka lebar menerimanya, meski nanti yang menentukan adalah DPP PDI Perjuangan.

" Kami atas nama partai PDI Perjuangan mengapresiasi partai politik lain yang telah melirik PDI Perjuangan untuk menjadi mitra dan berkoalisi untuk melahirkan Pemimpin Solok Selatan periode 2024-2029 nanti," terang Rapialdi.

Kedepan pihaknya optimis, Pilkada Solsel tahun 2024 ini seksi juga, dengan keadaan dan situasi perpolitikan saat ini," pungkasnya. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!