Breaking News

Friday, May 03, 2024

Sudah Dua Tahun Kabel SUTR Menjulai di Atas Warung Bakso

Andi Pemilik Warung Bakso Menunjukkan Kabel SUTR Milik PLN Rayon Pariaman Menjulai di atas Warung nya.

FS. Pariaman ---


PLN Rayon Pariaman Tidak Pedulikan Keselamatan Pelanggan, Karena tidak mempedulikan kabel SUTR yang menjulai ke atas atap sebuah warung bakso milik pelanggan di Korong Kampani Nagari Lurah Ampalu.


Andi pemilik warung bakso mengatakan bahwa, kabel itu sudah hampir dua tahun terkulai ke atap warungnya. Namun belum ada indikasi perbaikan yang dilakukan pihak PLN hingga saat ini.


"Padahal sudah kita laporkan ke pihak Unit yang ada di Limau Purut. Sudah dua kali lagi, namun sampai sekarang tidak ada petugas PLN yang datang ke lokasi untuk memperbaiki,"ulas Andi.


Lebih jauh dia mengatakan, kabel SUTR yang terkulai diatas warungnya menimbulkan ketidak nyamanan dan kekhawatiran apalagi disaat cuaca hujan dan badai.


"Kalau cuaca angin kencang, kabelnya bergesekan dengan atap seng, jadi menimbulkan suara berisik. Dan yang sangat di khawatirkan jika sering bergesek dengan atap, tentu kulit plastiknya bisa terkelupas,"ungkap Andi Jum'at (03/05/2024)


Lanjut dia, tentunya jika sudah terkelupas, isi kabel yang mengandung arus. Dapat mengalirkan listrik ke atap seng dan membahayakan pemilik rumah serta pembeli yang belanja diwarung baksonya, yang berhujung pada nyawa. (wrm)


 



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!