Breaking News

Thursday, June 20, 2024

Aliansi Mahasiswa Musi Banyuasin Yogyakarta Apresiasi Kinerja PJ Bupati Sandi Fahlevi


FS.Yogyakarta -
Aliansi Mahasiswa Musi Banyuasin Yogyakarta (AMMBY) menggelar pernyataan sikap di Tugu Jogja untuk menyampaikan apresiasi atas kinerja Penjabat (PJ) Bupati Musi Banyuasin yang dinilai berhasil membawa perubahan positif bagi daerah tersebut (16/06/24).

Dalam pernyataan sikap yang diadakan, para mahasiswa menyampaikan dukungan dan apresiasi kinerja PJ Bupati Musi Banyuasin Sandi Fahlevi.

Ketua AMMBY, Aldi Alfarizy, menyampaikan bahwa sejak dilantiknya PJ Bupati 
Musi Banyuasin, berbagai program dan kebijakan yang dijalankan telah memberikan dampak nyata bagi masyarakat. "Kami melihat adanya peningkatan yang signifikan di Musi Banyuasin," ujar Aldi.

Menurut Aldi Alfarizy, PJ Bupati dinilai berhasil menciptakan pemerintahan yang 
bersih dan terbuka. Langkah-langkah yang diambil untuk melibatkan masyarakat dalam proses pengambilan keputusan telah meningkatkan kepercayaan publik.

Aldi menambahkan, "Kami, sebagai mahasiswa yang berasal dari Musi 
Banyuasin, merasa bangga dan optimis dengan arah perkembangan daerah kami.

Kami mahasiswa Muba di Jogjakarta berharap kepada Pj Bupati Sandi Fahlevi jangan mau diintervensi oleh pihak-pihak manapun yang mengatasnamakan masyarakat Muba, kami Mahasiswa yang berpikir objektif sangat mendukungPj bupati untuk membuat Muba kondusif dan aman.

Dukungan kami kepada PJ Bupati adalah bentuk kontribusi kami untuk turut serta dalam pembangunan daerah."

Pernyataan sikap ini ditutup dengan harapan agar PJ Bupati Musi Banyuasin terus melanjutkan program-program yang sudah berjalan dan tetap berkomitmen untuk membawa Musi Banyuasin menuju masa depan yang lebih baik," ungkap Aldi.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!