Breaking News

Sunday, June 23, 2024

Baznas Solsel Salurkan Bantuan saat Pemda Melaksanakan CFD di SBH

Wakil Bupati H. Yulian Efi menyerahkan bantuan sembako dari BAZNAS Solsel untuk masyarakat saat acara CFD di Kecamatan SBH, Minggu (23/6/2024).

FS.Solok Selatan(Sumbar) - 
BAZNAS Solok Selatan menyalurkan sembako untuk masyarakat, dan Pemda Solok Selatan yang melakukan penyerahannya saat Car Free Day (CFD) di Kecamatan Sangir Batang Hari (SBH), Minggu (23/6/2024).

Wakil Bupati H Yulian Efi dikesempatan tersebut menyampaikan rasa terimakasih kasihnya kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini.

Sementara bantuan sembako dari BAZNas Solsel tercatat sebanyak 1.435 paket yang disalurkan di Kecamatan Sangir Batang Hari pagi itu. Dari data BAZNas tercatat, ada sebanyak 18.800 paket untuk masyarakat penerima di Solok Selatan.

" Kita berharap semua bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Wali Nagari agar mendata sebaik-baiknya, terutama jangan tertinggal kalangan masyarakat miskin dan benar-benar membutuhkan," harap Yulian Efi.

Selain itu Ia juga menyampaikan apresiasi pada semua pihak yang sudah menghadiri dan mengikuti kegiatan Car Free Day.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir, terutama OPD yang memberikan pelayanan, ada dinas kesehatan yang menghadirkan dokter Spesialis Kulit Kelamin, ada Pelayanan Publik seperti Dukcapil, Perpustakaan dan lainnya," kata Yulian Efi di Halaman Kantor Camat Sangir Batang Hari, Minggu (23/06/2024) pagi.

Yulian juga menegaskan bahwa CFD di SBH kali ini adalah bukti bagaimana pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat. 

"Mari manfaatkan fasilitas layanan-layanan yang diberikan OPD hari ini," imbuhnya.

Kegiatan CFD di SBH kali ini diikuti Sekretaris Daerah Solok Selatan Dr. H Syamsurizaldi beserta ketua DWP, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Forkopimcam, Pimpinan BAZNas Solsel dan Jajaran, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!