Breaking News

Wednesday, June 12, 2024

Doa Untuk Almarhum H. Kasmir Mengalir di MTs Negeri 3 Solsel

Plt. Waka Waka Kurikulum Hutri Wanti saat memberikan arahan kepada siswa kelas 7 dan 8 di akhir pelaksanaan  dan memimpin doa untuk Almarhum H. Kasmir (Kakan Kemenag Solsel), di halaman madrasah, Selasa ( 11/6/2024).

FS.Solok Selatan(Sumbar)- 
Akhir pelaksanaan ujian PAT/SAT T. P 2023/2024 seluruh siswa dan siswi MTs Negeri 3 Solsel secara bersama-sama panjatkan doa untuk Almarhum Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Solsel, H. Kasmir.

Kegiatan tersebut dipimpin Plt. Waka Kurikulum Hutri Wanti dan sekaligus memberikan arahan kepada siswa kelas 7 dan 8 di akhir pelaksanaan  di halaman madrasah, Selasa ( 11/6/2024).

Sebelum menyampaikan beberapa arahan tentang kegiatan ujian terakhir, penuntasan tugas siswa, siswa yang belum lengkap melaksanakan ujian karena sakit, dan lain sebagainya, Hutri Wanti menyampaikan tentang berita duka kepada seluruh siswa.

“Kita warga kemenag sedang berduka hari ini karena orang nomor 1 di Kemenag Solok Selatan yaitu Bapak H. Kasmir yang telah mendahului kita hari Senin kemarin di RSUD Muara Labuh jam 13.00,” ujar Hutri Wanti kepada seluruh siswa.

Seluruh siswa merasa sedih dengan berita duka tersebut karena semuanya diam dengan wajah sedih.Hampir seluruh siswa mengenal beliau selaku Kakan Kemenag Solok Selatan karena beliau sering hadir ke MTsN 3 Solok Selatan untuk memberikan pembinaan.

Selanjutnya Hutri Wanti meminta kepada seluruh siswa dan guru yang hadir untuk menekurkan kepala sambil membaca surat al Fatihah dan doa- doa untuk almarhum Kakan Kemenag. H. Kasmir.

“Beliau adalah orang baik. Salah satu amalan yang terus mengalir pahalanya adalah doa anak yang shaleh yang mendoakan orang tuanya. Beliau adalah bapak kita.Orang tua kita. Semoga Allah menyampaikan pahala dan doa-doa kita tadi dan menempatkan beliau di surga-Nya, ” Tambahnya yang disambut kata aamiin oleh seluruh siswa. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!