Breaking News

Wednesday, June 19, 2024

Elektabilitas Mahyeldi 38,3 % versi Katadata, Ini Respon PKS

 Sekretaris DPW PKS Sumatera Barat (Sumbar), Rahmat Saleh

FS Padang(SUMBAR) -
Sekretaris DPW PKS Sumatera Barat (Sumbar), Rahmat Saleh menyatakan penghargaan atas hasil survei Katadata Insight Center yang menempatkan Mahyeldi di peringkat pertama untuk keterpilihan Calon Gubernur Sumbar dengan 38,3 persen.

"Kami sangat menghargai hasil survei Katadata itu, setiap lembaga boleh saja melakukan riset tertentu," ujar Rahmat di Padang, Rabu (19/6/2024).

Rahmat menegaskan bahwa PKS tetap berpatokan pada hasil survei internal yang menempatkan elektabilitas Mahyeldi mencapai 54 persen.

"Tetapi yang menjadi patokan kita adalah survei internal," jelasnya.

Meskipun demikian, Rahmat mengatakan, pihaknya akan menjadikan hasil survei tersebut sebagai evaluasi dan motivasi untuk meningkatkan elektabilitas Mahyeldi.

"Tentu ini kita akan menjadi motivasi bagi kita, kalau misalnya Katadata menyatakan 38,3 persen, berarti kita tambah kerja kesini lagi," kata Rahmat.

Sementara itu, untuk meningkatkan elektabilitas Mahyeldi, saat ini PKS tengah memfokuskan untuk penuntasan pekerjaan maupun janji Mahyeldi di Provinsi Sumbar. 

“Karena dengan tuntasnya, program-program dan janji-janji Buya Mahyeldi bersama Audy di Provinsi, akan menjadi modal untuk penerimaan masyarakat, untuk melanjutkan kepemimpinan berikut,” sebutnya.

Kemudian, mesin partai juga dikuatkan guna persiapan menghadapi Pilgub Sumbar 2024. 

“Mulai dari persiapan tim sukses, provinsi ke daerah sampai ke tingkat ranting, kita pastikan siap,” katanya.

Terakhir, bersinergi dengan partai politik (parpol) lain guna membangun komunikasi, baik secara pemerintahan maupun politik.

“Ketiga, tentu kita senantiasa bersinergi dengan partai lain, membangun komunikasi untuk memberikan tokoh terbaik mendampingi Buya Mahyeldi kedepan,” pungkasnya.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!