Breaking News

Monday, June 17, 2024

Idul Adha Tahun Ini Senator Asal Sumbar Muslim M Yatim Qurban 26 ekor Sapi


FS.Padang(SUMBAR)-
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Sumatera Barat, Muslim M Yatim pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah ini berqurban 26 ekor sapi. 

Senator asal Sumbar ini mengatakan, qurban ini sudah berjalan 6 tahun berturut-turut sejak 2019. Idul Adha tahun ini merupakan tahun ke-6. Dan pelaksanaannya tersebesar di beberapa tiitik terutama di daerah terjauh dan minus qurban. 

"Hewan qurban yang kita potong hari ini akan kita sebar ke beberapa daerah seperti Kota Padang, Kabupaten Mentawai, Padang Pariaman, Kab Solok, Padang Panjang, Agam, Solok Selatan, Pasaman, Pasaman Barat, Tanah Datar dan Kabupaten 50 Kota, " ujar Muslim M Yatim kepada wartawan Senin (17/6/2024).

Lebih jauh Senator asal Sumbar yang pada Pemilu 14 Febuari lalu bernomor urut 11 ini juga menyampaikan selamat hari raya Idul Adha 1445 H kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat. 

"Mohon maaf lahir bathin kepada seluruh umat muslim Sumatera Barat. Semoga kita selalu di beri keselamatan, kesehatan dan di jauhkan dari segala bencana, " ujarnya. 

Lebih jauh Muslim M Yatim mengatakan pada hakikatnya berqurban selain sebagai bentuk ibadah, qurban juga memiliki dimensi sosial dan kemanusiaan yang penting. 

"Daging kurban dibagikan kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang membutuhkan, " ujar Senator asal Sumbar jebolan Kairo, Mesir ini. (***)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!