Breaking News

Wednesday, June 26, 2024

Karutan Painan Tekankan Profesionalitas kepada Petugas Pengamanan Rutan




FS  Painan, Pessel (SUMBAR)-Kepala Rutan (Karutan) Painan Sarwono  menyelenggarakan briefing maupun penguatan tugas dan fungsi pada Petugas Pengamanan yang bertempat di Aula Rutan Painan, Rabu (26/06).


Kegiatan briefing dihadiri langsung oleh Kepala Rutan Painan, Kepala Kesatuan Pengamanan, dan 4 Komandan jaga sekaligus beserta anggota regu jaga


Ka KPR, Syafril mengatakan bahwa tujuan utama briefing pada pagi kali ini adalah untuk menyamakan persepsi maupun misi antar regu pengamanan.


“Untuk menyamakan persepsi antar regu pengamanan, tentu sangat diperlukan adanya diskusi semacam ini. Nanti apabila rekan-rekan sekalian memiliki ide atau uneg-uneg demi kemajuan instansi kita khususnya bidang pengamanan dapat disampaikan melalui forum ini.”ungkap Syafril saat membuka acara.


Di samping itu, Kepala Rutan Painan yang saat itu hadir mengapresiasi kinerja petugas pengamanan selama ini.


“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan sekalian. Atas kerja kerasnya selama ini, Rutan Painan selalu aman dan bebas dari maraknya gangguan keamanan dan ketertiban. Saya juga apresiasi giat penggeledahan yang telah dilaksanakan secara rutin, hingga menjadikan Rutan Painan benar-benar zero Halinar (Handphone, Pungli, Narkoba) kali ini.”ujar Sarwono.


Sarwono juga menekankan kepada petugas pentingnya  profesionalitas dalam bekerja, tanggung jawab serta harus bekerja sesuai dengan SOP yang berlaku.


Usai sambutan Karutan, kegiatan dilanjutkan dengan sharing session. Beberapa pegawai tampak memberikan usulan maupun saran terkait situasi kondisi yang dihadapi di lapangan saat ini. (DT/Red)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!