Breaking News

Wednesday, June 12, 2024

Kembangkan Bakat Dan Minat Siswa, MTs Negeri 1 Solsel Gelar Class Metting

Kepala MTs Negeri 1 Solsel, Nusa Jaya, M. Pd membuka kegiatan Class Metting dan siswa antusias mengikutinya, Rabu (12/6/2024). Foto Humas MTs 1 Solsel Sri Mardiati, S. Pd

FS.Solok Selatan(Sumbar) -
Usai mengikuti pembelajaran satu semester dan sumatif akhir semester, siswa dan siswi MTs Negeri 1 Solok Selatan.

Kegiatan Class metting MTsN 1 Solok Selatan yang digelar mulai 12 Juni sampai 15 Juni 2024 tersebut, secara resmi dibuka Kepala Madrasah Nusa Jaya, M. Pd di halaman madrasah di Pasir Talang, Kecamatan Sungai Pagu, Rabu (12/6/2024).

Dikesempatan itu, Nusa Jaya mengajak semua siswa yang mengikuti lomba dan pertandingan saat clas metting untuk jangan takut atau malu untuk menampilkan kemampuan yang di miliki. Muaranya, setiap ivent lomba, Ia mengajak semua siswa untuk berlaku sportif.

" Sportif, jangan takut, jangan malu untuk menampilkan skill yang dimiliki, ikuti kegiatan classmeeting dengan baik dan tertib”, ujar Nusa Jaya.

Dijelaskan Nusa Jaya didampingi Humas MTs Negeri 1 Solsel, Sri Mardiati, S. Pd bahwa rangkaian kegiatan class metting dipercayakan kepada OSIM Tsansa yang dimulai oleh MC Laitul Fadilah dan M. Abdul Hadi yang sekaligus merupakan ketua dan wakil ketua OSIM. Dilanjutkan dengan pembacaan kalam ilahi oleh Najma Zahratul Qalbi dan terjemahan oleh Shafa Permata Mulyana

" Class metting memberikan kesempatan seluasnya kepada siswa untuk mengembangkan potensi yang dimiliki terkhusus bidang olahraga dan seni, " pungkas Nusa Jaya.
 
Ditempat terpisah, Refita Sari selaku Ketua Panitia Classmeeting menyampaikan pada saat rangkaian pembukaan classmeeting bahwa ada 6 cabang lomba yang diadakan, yaitu : bulu tangkis, bola volly, tarik tambang, pacu karung, tari kreasi dan duet song. 

Pihaknya berharap semua peserta harus mematuhi aturan madrasah selama mengikuti kegiatan classmeeting seperti aturan pakaian dan atribut lainnya.

Walau kondisi cuaca saat itu gerimis, tidak mengurangi antusias siswa/i MTsN 1 Solok Selatan untuk mengikuti rangkaian acara pembukaan Class metting. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!