Breaking News

Monday, June 10, 2024

Pemkab Solsel Serahkan Bantuan Beras di Lubuk Gadang dan Lubuk Gadang Utara

Bupati H. Khairunas memberikan sambutan saat penyerahan bantuan beras cadangan pangan pemerintah (BP-CBP) di RTH Solok Selatan, Senin (10/6/2024).

FS.Solok Selatan(Sumbar) -
Penyerahan bantuan beras cadangan pangan pemerintah (BP-CBP) di Kabupaten Solok Selatan masih terus berlangsung. Kali ini dilakukan penyerahan di Nagari Lubuk Gadang dan Nagari Lubuk Gadang Utara, Kecamatan Sangir.

Penyerahan dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan, bersama Sekretaris Daerah dan seluruh  jajaran pemerintah kabupaten lainnya. Dilaksanakan di RTH Solok Selatan, Senin (10/6/2024).

Total Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Nagari Lubuk Gadang sebanyak 894 KPM, sedangkan Nagari Lubuk Gadang Utara diserahkan sebanyak 232 KPM. Kabupaten Solok Selatan total mendapatkan bantuan untuk sebanyak 12.105 KPM yang tersebar di tujuh kecamatan.

Penyerahan bantuan ini telah dilaksanakan di seluruh kecamatan di Solok Selatan.

Bersamaan dengan ini juga diserahkan bantuan pompa air dari Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan, dan Perikanan untuk 13 Kelompok Tani guna mendukung perluasan area tanam. Selain itu juga diserahkan bantuan bibit untuk masyarakat. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!