Breaking News

Tuesday, July 30, 2024

Asriyanto Wartawan Fokus Kriminal di Solsel Meninggal Dunia

Almarhum Asriyanto (47) Wartawan Fokus Kriminal.

FS.Solok Selatan (Sumbar) -
Innalilahi wainailaihi rojiun, telah meninggal dunia Asriyanto (47), wartawan Fokus Kriminal yang meliput di Kabupaten Solok Selatan.

Kepergian Asriyanto yang lahir di Padang, 29 Oktober 1977 menghadap sang khalik sekitar 19.30 wib, Selasa (30/7/2024) di RSUD Solsel tersebut mengejutkan banyak teman seprofesi. 

Pasalnya, pagi harinya, ia masih segar dan sehat-sehat saja saat bersama dengan teman-teman seprofesi lainnya meliput kegiatan Bupati H. Khairunas dan Wabup H. Yulian Efi menyerahkan pakaian seragam gratis untuk pelajar baru tingkat SD dan SMP di RTH Muara Labuh.

Habis itu, siang harinya Asriyanto dengan, Jefli, Dekno, Mar Aprilia Dani dan Afrizal Amir masih nongkrong di salah satu kafe di Pasar Baru Muara Labuh. Bahkan sempat juga Asrilyanto dan teman-temannya berkaraoke.

Disaat itulah, Asrilyanto minta izin untuk pergi memeriksakan diri ke RSU Solsel, karena saat batuk ada darah segar. Anto (panggilan Asriyanto) ditemani Dhani (TVRI) pergi berdua ke RSU Solsel.

Beberapa teman yang nongkrong di kafe turut membezuk Anto saat masih berada di IGD, dan setelah dipindahkan keuang rawat inap dibagian Paru itulah diketahui Asriyanto menghembuskan nafasnya terkahir sekitar pukul, 19.30 Wib.

Selanjutnya, almarhum Asriyanto dibawah ke rumah duka di Sipotu, Nagari Sako Utara Pasia Talang, Kecamatan Sungai Pagu Solsel.

Selamat jalan kawan seprofesi, canda gurau dan keseharian dalam berbagai persoalan yang dihadapi akan menjadi kenangan. Banyak yang suka dan ada juga yang tidak suka. Semua itu adalah hiasan kehidupan dan permainan kita sebagai Jurnalis.

Tentu hari ini, semua menjadi kenangan, dan diharapkan maaf yang sebesar-besarnya, jika ada selama bergaul Almarhum pernah salah dan khilaf. Hanya satu harapan semoga engkau (Asriyanto)mendapat tempat yang layak disisiNya. Aamin. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!