Breaking News

Monday, July 08, 2024

Bawaslu Pessel Gelar Orientasi Teknis Pengawasan Pemungutan Suara Ulang Pasca Putusan MK

                                            08 Juli 2024

FS.Pessel(SUMBAR)- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Selatan menggelar Orientasi Teknis Pengawasan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pasca Putusan MK Tahun 2024 Bagi Anggota Panwaslu Kecamatan dan PKD se Kabupaten Pesisir Selatan Senin-Selasa 8-9 Juni 2024 di Hotel Axana Padang. 

Orientasi teknis pengawasan PSU yang digelar selama 2 hari itu dibuka oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Pesisir Selatan yang diwakili oleh Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Kabupaten Pesisir Selatan, Syafrizal. 

Dalam sambutannya Syafrizal menyampaikan, bahwa kegiatan ini sangat penting dalam rangka mengoptimalkan pengawasan dari Bawaslu dan jajarannya pada pelaksanaan PSU tahun 2024.

Dikatakan, peserta dalam kegiatan ini adalah anggota Panwaslu Kecamatan dan PKD se Kabupaten Pesisir Selatan. Mereka perlu diberikan pembekalan tentang pengawasan teknis pelaksanaan PSU pasca putusan MK. 

Pada kesempatan itu ia berharap melalui kegiatan ini akan dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan tentang pelaksanaan dan pengawasan PSU Anggota DPD RI Provinsi Sumatera Barat. 

"Saya berharap kepada peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh agar tugas dan fungsi pengawasan yang dilakukan Anggota Panwaslu Kecamatan dan PKD nantinya dapat berjalan dengan baik", ujarnya.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!