Breaking News

Friday, July 12, 2024

Besok PSU DPD RI, Rahmat Saleh Optimis Partisipasi Maksimal

Rahmat Saleh

FS.Padang(SUMBAR)-
Anggota DPR RI terpilih dari PKS H Rahmat Saleh optimis Pemilihan Suara Ulang (PSU) Sabtu 13 Juli 2024 maksimal angka partisipatif.

"Saya optimis a partisipatif pemilih Sumbar pada PSU besok maksimal, para pemilih Insya Allah akan berduyun-duyun ke PKS,"ujar H Rahmat Saleh, Jumat 12/7-2024 di Padang.

Selain itu Rahmat juga mengapresiasi kerja total KPU salam penyelenggaran PSU DPD RI Dapil Sumbar dan Bawaslu dalam mengawasi tahapan PSU yang hitungan hari usai diputuskan MK RI.

*Saya apresiasi kerja KPU dan Bawaslu Sumbar yang menjadi penyelenggara dan mengawasi jalannya PSU besok, dua badan penyelenggara itu akan total berkerja untuk sukses nya PSU,"ujar Rahmat Saleh.

Rahmat yang saat ini masih menjadi Anggota DPRD Sumbar hingga 28 Agustus 2024, dan menunggu pelantikan DPR RI pada q1 Oktober 2024, meyakini Bawaslu sangat lihat mengawasi penggelembungan suara di semua tingkat penghitungan suara.

"Malah Bawaslu melakukan monitoring langsung pemungutan suara dan penghitungan suara di TPS, Sabtu besok, semoga partisipatif maksimal dan PSU terselenggara tanpa pelanggaran,"ujar Sekretaris Umum DPW PKS Sumbar itu.

Rahmat Saleh juga berharap masyarakat punya hal pilih untuk menggunakan haknya dan memilih calon DPD RI sesuai hati nurani dan meyakini calon yang dipilih yang berbuat untuk kepentingan Sumbar 5 tahun ke depan.

"Ya, itu pasti pilihlah calon yang diyakini akan memberikan kontribusi hebat kepada daerah dan masyarakat Sumbar di lembaga DPD terhormat tersebut,"ujar Rahmat Saleh. (***)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!