Breaking News

Wednesday, July 17, 2024

Budayakan Gaya Hidup Sehat, Ratusan ASN Pemko Padang Ikuti Senam Masal


FS.Padang(SUMBAR) -
Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemko Padang mengikuti senam massal rutin di Galanggang Balai Kota, Aie Pacah, Rabu (17/07/2024). Kegiatan yang dilaksanakan satu kali sebulan itu bertujuan menjaga kebugaran dan kesehatan sekaligus membudayakan gaya hidup sehat di lingkungan ASN Pemko Padang.

Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya. 

Senam massal Rabu merupakan program yang digagas oleh Korpri Pemko Padang. Program ini selaras dengan program ASN Sehat dan BerAkhlak.

Asisten 1 Setdako Padang Edi Hasymi mengatakan, jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.

"Senam massal yang digelar dalam rangka meningkatkan kesegaran jasmani, menjaga kesehatan, silaturahmi, serta membudayakan gaya hidup sehat bagi ASN kita," katanya, Rabu (17/07/2024).

Edi Hasymi menyampaikan, selain senam bersama juga dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah. Kegiatan tersebut didukung Dinas Kesehatan Kota Padang. 

"Semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana dengan baik sehingga bisa meningkatkan kekompakan antar ASN Pemko Padang. Menambah semangat untuk bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucapnya. (Hariz/Taufik)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!