Breaking News

Monday, July 15, 2024

Bupati Solsel H. Khairunas: Pemerintah Butuh Dukungan Wartawan

Suasana pertemuan Bupati H. Khairunas, Wabup H. Yulian Efi, Sekdakab. Solsel H. Syamsurizaldi dengan wartawan yang meliput di Solsel, Minggu (14/7/2024).

FS.Solok Selatan (Sumbar) -
Pemerintah Kabupaten Solok Selatan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak, salah satunya insan pers. Keberadaan insan pers atau wartawan sangat penting dalam proses pembangunan terutama sebagai kontrol sosial dan penyampaian informasi pemerintahan.

Bupati Solok Selatan H Khairunas mengatakan dalam memasuki tahun ke-4 kepemimpinan bersama Wakil Bupati H Yulian Efi, terus melakukan perbaikan di segala bidang dan terus melakukan berbagai evaluasi.

Langkah ini dilaksanakan agar Kabupaten Solok Selatan bisa sejajar dengan kabupaten/kota lainnya di Sumatera Barat dalam mengejar segala ketertinggalan.

"Secara positif, kita harus merangkul semua pihak, masyarakat, media pers untuk pembangunan Kabupaten Solok Selatan. Terutama kita butuh publikasi kegiatan pemerintahan dari media pers," kata Khairunas dalam Jumpa Pers Wartawan di Rumah Dinas Wakil Bupati, H. Yulian Efi di Kapalo Bukik, Sungai Pagu, Minggu (14/07/2024).

Dalam Jumpa Pers ini, Khairunas kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung insan pers Solok Selatan. Diantaranya peningkatan kesejahteraan wartawan, peningkatan kompetensi melalui UKW serta kegiatan positif lainnya yang akan mendukung bagi kemajuan Solok Selatan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang hadir, yang akan membuat hubungan menjadi positif untuk Solok Selatan," imbuhnya.

Jumpa pers kali ini, dipandu langsung Plt. Asisten Perekonomian, Taufik Effendi. Kemudian dalam sesi tanya Jawab juga mengemuka dari Sekretaris PWI Solsel, Arditono, Ketua Balai Wartawan Solok Selatan, Afrizal Amir dan sejumlah wartawan online yang hadir. 

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Bupati H Yulian Efi, Sekdakab H Syamsurizaldi, Asisten, Staf Ahli Bupati dan seluruh jajaran Kepala OPD.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!