Breaking News

Monday, July 08, 2024

Camat dan Lurah di Padang Diminta Jaga Penampilan


FS.Padang(SUMBAR)- Asisten I Setdako Padang, Edi Hasymi menekankan kepada seluruh camat dan lurah di lingkup kerjanya untuk menjaga penampilan. Menurutnya, penampilan merupakan cerminan diri.

“Penampilan itu penting, karena dari penampilan itu mencerminkan siapa kita,” katanya di depan seluruh camat dan lurah saat Sosialisasi Perwako Nomor 16 Tahun 2024 tentang Lembaga Kemasyarakatan di Kelurahan di Balaikota Padang, Senin (8/7/2024).

Edi menyebut, dirinya sangat berkeinginan seluruh lurah dan camat terlihat performa dan wibawanya. Sebab, dengan performa dan penampilan yang baik di tengah masyarakat, akan mencerminkan kualitas kinerja seseorang.

“Kualitas kerja seseorang gampang melihatnya, lihat saja dari caranya berpakaian, kalau rapi pasti kerjanya juga rapi,” sebutnya.

Edi mengimbau kepada seluruh lurah dan camat untuk disiplin dalam berpakaian. Tidak ada lagi pakaian yang berbeda warnanya.

“Pakaian tentunya rapi, tidak boleh baju keluar, rambut rapi, mengenakan lambang korpri, ikat pinggang, dan sepatu mengkilat, saya ingin melihat lurah dan camat terlihat wibawanya,” tegas Edi.

Sisi lain, Asisten I Setdako Padang juga menekankan agar lurah dan camat lebih disiplin dalam kehadiran. Terutama setiap kegiatan rapat dan lainnya.(Charlie / Ivan /Leddy)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!