Breaking News

Tuesday, July 16, 2024

Displin Menjadi Pesan Penting Kemad MAN 1 Solsel, Zulkifli saat MATSAMA

Kepala MAN 1 Solsel Plus Keterampilan, Zulkifli saat memberikan arahan pada siswa ketika hari kedua MATSAMA di madrasah tersebut, Selasa (16/7/2024). Foto Humas MAN 1 Solsel, Ushatun Hasanah

FS.Solok Selatan (Sumbar) - Kegiatan MATSAMA hari ke 2 diawali dengan Apel Pagi yang dilaksankan dilapangan Garuda Biru MAN 1 Solok Selatan, yang diikuti Oleh Seluruh Siswa , Guru, dan Pegawai.

Pada Apel Pagi ini, Kepala MAN 1 Solok Selatan, Zulkifli, S.Ag yang didampingi oleh Kaur TU Tri Yunarita, S.Ag, dan Seluruh Wakil Kepala, Memberikan Arahan dihadapan peserta Apel, Selasa 16 Juli 2024.

Dalam Arahannya diawali dengan Memperkenalkan diri kepada Siswa Baru yang dilanjutkan dengan memperkenalkan Tenaga Pendidik dan Non Pendidik, dimulai dari  Kaur TU, Wakil Kepala beserta seluruh guru , Pegawai , penjaga sekolah beserta Sopir Madrasah, Agar siswa baru mudah beradaptasi di Madrasah.

Selanjutnya Kamad Zulkifli menyampaikan tentang Pentingnya Disiplin bagi Seorang Siswa, terutama Siswa MAN 1 Solok Selatan

"Selamat datang kepada Siswa baru Tp.2024/2025 di MAN 1 Solok Selatan, ikutilah MATSAMA dengan penuh disipilin , karena karakter kedisiplinan kamu akan terlihat dari Pelaksanaan MATSAMA ini, "Jelasnya dihadapan seluruh peserta Apel pagi (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!