Breaking News

Sunday, July 07, 2024

Dua Remaja Asal Pekanbaru Tenggelam di Sungai Batang Ulakan

Warga Menggotong Dua Jenazah Remaja Asal Pekanbaru Yang Tenggelam 




Padang Pariaman --- Dua Pemuda Pekan Baru tenggelam dan hanyut di Sungai Batang Ulakan, lokasi kejadian di Korong Kampuang Guci, Nagari Lubuak Pandan, Kecamatan 2 x 11 Anam Lingkuang, pada Sabtu (06/07/2024).




Informasi yang diperoleh PUSDALOPS-PB BPBD PADANG PARIAMAN, Kedua korban yakni Habil Rajalfi Assawal (18) asal Marpoyan Damai Kota Pekan baru dan Geo Vandra Dinaf (17) Desa Air Dingin Kec. Bukit Raya Kota Pekan Baru.


"Kedua korban bersama keluarga baru datang dari Pekanbaru. Pada pukul 14.00 WIB, mereka pergi mandi ke sungai bersama saudaranya di Kampung,"kata Plt. Kepala BPBD El Abdes Marsyam


Disaat sedang mandi-mandi, keduanya tanpa sadar bergerak ke arah sungai yang dalam dan berarus kuat. Disaat itulah keduanya tenggelam dan karena tidak bisa berenang sehingga dihanyutkan oleh arus sungai.


Kata Abdes setelah mendapat laporan dari Pemerintah Nagari dan masyarakat, Satgas TRC PB BPBD Kabupaten Padang Pariaman langsung menuju lokasi kejadian untuk pendataan dan pencarian korban yang hanyut di sungai.


"Kemudian diketahui Korban pertama, Habil Rajalfi Assawal ditemukan pada pukul 15.15 WIB. Sementara korban kedua, Geo Vandra Dinaf, ditemukan pada pukul 15.30 WIB dan dibawa ke Rumah Sakit Padang Pariaman,"ulas dia


Dan setalah dilakukan pemerikasan pihak rumah sakit menyatakan keduanya dalam kondisi sudah meninggal dunia (wrm)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!