Breaking News

Wednesday, July 17, 2024

FEB UNP Terima Kunjungan Akademik Arshad Ayub Graduate Business School UiTM Johor Malaysia


FS.Padang(SUMBAR)-
Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Padang (UNP) menerima kunjungan Arshad Ayub Graduate Business School (AAGBS) Universiti Teknologi MARA (UiTM) Johor Malaysia pada Selasa (16/7/2024). 

Kunjungan ini merupakan balasan kunjungan akademik AAGBS UiTM dengan tujuan memperkuat kerjasama antar-lembaga dalam bidang pendidikan dan penelitian khususnya program S2 dan S3.

Kedatangan rombongan 12 mahasiswa Arshad Ayub Graduate Business School UiTM Johor yang dipimpin oleh Dr Siti Khadijah Alias ​​sebagai Penolong Rektor disambut langsung Dekan FEB Prof Perengki Susanto, SE,M.Sc., Ph.D. didampingi Wakil Dekan 1 dan Wakil Dekan 2 serta koordinator program studi di FEB.

“Diskusi berlangsung di ruang sidang FEB UNP untuk menjajaki berbagai peluang kolaborasi, termasuk twinning program atau dual title, program dosen tamu, inbound student mobilitas dan pengembangan kurikulum bersama,” ungkap Prof. Perengki melalui keterangan tertulis yang diterima Humas UNP, Rabu (17/ 7/2024).

Lebih lanjut Dekan FEB yang merupakan salah satu Profesor Muda UNP mengungkapkan bahwa kunjungan ini diharapkan menghasilkan kolaborasi yang positif dan berkelanjutan dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan kontribusi akademik di masing-masing institusi yang saling menguntungkan bagi kedua institusi. 

“Untuk kegiatan akademik dilaksanakan mini conference dengan tema Kegiatan Global melalui Pemberdayaan Budaya di Destinasi Wisata. Mahasiswa program MBA UiTM menyajikan presentasi kelompok dalam bentuk studi kasus yang merupakan tugas akhir mata kuliah Global Business Strategy kepada audiens yang terdiri dari mahasiswa program Magister Manajemen FEB UNP,” tambahnya.

Mengetahui kedatangan rombongan Arshad Ayub Graduate Business School UiTM Johor ini juga didampingi Koordinator Program MBA Dr Thahira Bibi TK.Muthu Koya Thanga, Puan Nor Fazlin Uteh. (Utr/Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!