Breaking News

Sunday, July 14, 2024

Hasil Real Count 17 ribu TPS : Muslim M Yatim Terpilih Dengan Posisi Kedua


Muslim M Yatim

FS.Padang(SUMBAR)-
Berdasarkan hasil Real Count Pemilihan Suara Ulang (PSU) DPD RI yang dilakukan oleh Muslim M Yatim Center, Senator petahana ini meraih posisi kedua perolehan suara pada PSU Sabtu (13/7/2024) kemarin. 

Koordinator MMY Center, Hisyam mengatakan seluruh saksi yang di tugaskan di seluruh TPS telah menyerahkan Form C hasil, 

"Kita hampir menempatkan saksi di seluruh TPS yang jumlahnya 17 ribuan, dan hari ini dari hampir 100 persen saksi itu telah menyerahkan Form C Hasil di tingkat TPS, " ujar Hisyam dalam relisnya yang di terima media ini Minggu (14/7/2024).

Dari hasil real count MMY Center tingkat partisipasi pemilih ada diangka 36% atau 1.500.000 juta pemilih. 4 kursi terpilih didapatkan oleh Cerint, Muslim M Yatim, Jelita donal dan Irman Gusman. 

"Sebaran kemenangan para calon terpilih yakni Cerint menang di 4 Kabupaten/Kota, Muslim M Yatim di 4  Kabulaten/Kota, sementata Jelita Donal  unggul di 3 Kab/Kota dan Irman Gusman unggul di 3 Kab/Kota, Nurkhalis di 2 Kab/Kota, Emma Yohan di 2 kab/kota, " ulas Hisyam. 

Untuk itu, selaku koordinator MMY Center ia mengucapkan terimakasih kepada relawan dan masyarakat luas yang sudah bekerja dan kembali mempercayai Buya Muslim M Yatim kembali terpilih dan naik peringkat kursi dari nomor 4 ke nomor 2.

"Kami dari MMY Center mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat dan relawan yang sudah bekerja keras dan kembali mempercayai Buya Muslim M Yatim untuk jadi anggota DPD wakil Sumatera Barat di Senayan. (****)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!