Breaking News

Sunday, July 14, 2024

Kembali Berbagai Pelayanan Pada Masyarakat Diberikan Saat CFD

Suasana senam saat acara CFD di Kecamatan Sungai Pagu yang dilaksanakan di lapangan Bola Kaki Koto Baru, serta penyerahan bantuan pada PKM di daerah tersebut, Minggu (14/7/2024)

FS.Solok Selatan(Sumbar) -  Kembali saat Car Free Day (CFD) Pemkab. Solsel  melaksanakan program kesehatan dengan mengajak masyarakat melakukan giat olahraga pagi, selain itu juga menyalurkan beragam bantuan untuk masyarakat, Minggu (14/7/2024).

Saat  CFD tersebut, Pemkab Solsel juga melakukan penyaluran bantuan paket sembako dari Baznas Solok Selatan. Adapun bantuan paket sembako dari Baznas diberikan sebanyak 1.600 paket kepada penerima manfaat di Kecamatan Sungai Pagu.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati H Yulian Efi, Sekdakab Dr. H. Syamsurizaldi, Asisten, Staf Ahli Bupati dan jajaran OPD Pemkab. Solsel berbagai unsur lainnya.

Bupati Solok Selatan H Khairunas mengatakan CFD hari ini adalah paket lengkap. Selain menjaga kondisi tubuh kita agar tetap sehat dengan berolahraga, juga disediakan pelayanan pemerintah diluar jam pelayanan reguler.

“Pelayanan hari ini diantaranya pelayanan kesehatan, kependudukan dan pencatatan sipil, pengurusan perizinan, keluarga berencana, perpustakaan keliling, dan sebagainya, hal ini semua dipersembahkan semata-mata kepada masyarakat yang hadir," jelasnya

Diharapkan juga, dengan kehadiran pemerintahan yang terjun langsung ke masyarakat, dapat memberikan pelayanan yang optimal dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat setempat, begitu juga meningkatkan perekonomian UMKM setempat, yang berniaga pada setiap event CFD Pemkab Solsel. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!