Breaking News

Sunday, July 21, 2024

Kepala MAN 1 Solsel : Pemimpin Itu Harus Turun Lansung, Tidak Memerintah dan Tidak Pangku Tangan

Kepala MAN 1 Solsel Plus Keterampilan, Zulkifli S. Ag turun lansung goro bersama Waka, guru pagwai TU dan pegawai lainnya serta siswa madrasah tersebut, Sabtu (20/7/2024). Foto Humas MAN 1 Solsel Uhsatun Hasanah.

FS.Solok Selatan (Sumbar) -
Semangat, Kepala MAN 1 Solok Selatan Zulkifli, S.Ag  pimpin langsung gotong royong di awal Tahun Ajaran (TA) 2024/2025 dalam rangka  membersihkan lingkungan sekitar Madrasah, Sabtu (20/7/2024).

Hal ini juga bagian dari persiapan Madrasah Plus Keterampilan yang beralamat di Bariang Rao-Rao tersebut untuk menghadapi lomba sekolah bersih Tingkat Kabupaten, 

Gotong Royong tersebut diikuti oleh Wakil Kepala Madrasah, Guru , Pegawai, Penjaga Sekolah, Security, Sopir Madrasah serta seluruh siswa Fase E, Fase F dan Siswa kelas XII.

Kamad Zulkifli menyampaikan " Gotong Royong ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan Madrasah. Jangan dianggap goro ini hanya pekerjaan siswa sementara guru, apalagi Kepala Madrasah hanya sebagai pemantau dan memerintah  siswa bekerja. 

Akan, tetapi dalam.goro ini kita selaku guru/pimpinan hendaknya terjun langsung bersama siswa untuk memberikan tauladan kepada siswa dan bawahan sekaligus momen untuk  membaur dengan  guru-guru  dan siswa agar terjalin kedekatan," jelasnya Zulkifli disela-sela istirahat goro tersebut.

Zulkifli menekankan, kegiatan gotong ini juga sebagai bentuk komitmen madrasah dalam menghadapi lomba sekolah. Tentu saja dengan harapan usaha ini tidak mendustai kita untuk meraih prestasi nantinga.

" Madrasah sangat komit untuk menjawab tantangan lomba sekolah bersih, dan hal ini akan menjadi budaya warga madrasah hendaknya," harap Zulkifli didampingi Waka Humas Uhsatun Hasanah. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!