Breaking News

Sunday, July 14, 2024

Ketua DPD PKS Pariaman Bersama Muhammad Ridwan Silaturrahmi ke Kantor PWI

 

Rombongan DPD PKS Kota Pariaman dan Anggota DPRD Profinsi Muhammad Ridwan, Berkunjung ke Kantor PWI Pariaman 



FS. Pariaman ---Ketua DPD PKS Pariaman Romi Rusli Bersama Anggota DPRD Profinsi Sumbar dan Rombongan silaturrahmi bersama awak media di kantor PWI Pariaman di Kel. Pondok Duo Kec. Pariaman Tengah, pada Kamis siang (11/07/2024).


Pada kesempatan itu, Ketua DPD PKS Romi Rusli mengatakan, merasa bersyukur atas kesempatan bersilaturrahmi dengan kawan-kawan wartawan yang tergabung dalam PWI Pariaman.


"Merupakan suatu kehormatan bagi kami, bertatap muka langsung dengan rekan-rekan wartawan. Insyaallah silaturrahmi ini dapat memperpanjang umur dan menambah rezeki kita semua yang hadir di pada hari ini," ujar Romi 


Romi mengatakan, kedekatan dirinya dengan rekan-rekan pers sudah berlangusng lama. Semenjak dia sebagai anggota DPRD Kota Pariaman tahun 2009, dirinya sudah banyak kenal juga dengan rekan-rekan media.


Pada kesempatan itu juga Muhammad Ridwan  menyampaikan, bahwa dirinya sudah merasa sejiwa dengan wartawan Pariaman/Padang Pariaman.


"Pertama kali berkomunikasi dengan wartawan pada tahun 2006, pada waktu itu kita di amanahkan sebagai ketua DPD PKS Kota Pariaman. Semenjak itulah terjalin keakraban dengan rekan-rekan media yang tergabung dalam wadah PWI ini,"ungkap Ridwan


Lebih jauh Ridwan mengatakan, terkait dirinya yang disandingkan dengan Genius Umar untuk maju di Pilkada. Nofember 2024 mendatang.


"Jika di PKS keputusan syuro merupakan yang tertinggi. Maka mau tidak mau kita harus jalankan, keputusan syuro itulah yang kita jalankan, yang mana saya mendapatkan amanah untuk mendampingi Genius Umar sebagai calon Wakil Walikota," ujar Ridwan

Foto Bersama Ketua DPD PKS Pariaman, Muhammad Ridwan dan Pengurus PWI Pariaman 


Di kesempatan yang sama, ketua PWI Pariaman/Padang Pariaman, diwakili oleh Bendahara Armaidi Tanjung mengucapkan, Syukur dan terimakasih atas kehadiran rombongan DPD PKS Kota Pariaman.


"Sungguh suatu keberkahan bagi kami insan pers Pariaman, atas kunjungan dari Ketua DPD PKS dan Anggota DPRD Profinsi Muhammad Ridwan,"kata nya.


Dia menambahkan, Dengan silaturrahmi ini, insyaallah akan menambahkan kedekatan kita dan meningkatkan hubungan emosional.


"Pers sebagai fungsi kontrol sosial berdiri sama dengan lembaga negara ataupun partai politik, namun memiliki satu kesatuan yang berbeda. Akan tetapi diantara kita saling ketergantungan antara satu dengan yang lain, istilahnya simbiosis mutualisme,"kata dia


Kata nya lagi, di negara demokrasi kita Indonesia. Pers merupakan pilar ke-4 bangsa. Setelah Yudikatif, Exekutif dan legislatif, kesemuanya saling melengkapi. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!