Breaking News

Thursday, July 11, 2024

Ketua P2TP2A Pessel serahkan Bantuan kepada Anak-Anak Korban Banjir

                                             12 Juli 2024

FS.Pessel(SUMBAR)- Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) Mande Rubiah Kabupaten Pesisir Selatan, Ny. Yunesti Rusma Yul Anwar menyalurkan Menyerahkan 110 paket Bantuan Spesifik Anak untuk anak-anak yang terdampak Bencana Banjir di Nagari Carocok Anau Kecamatan Koto XI Tarusan, Rabu (10/7).

Bantuan tersebut berasal dari Kementerian PPA RI ini diserahkan oleh Ny. Yunesti Rusma Yul Anwar di dampinngi olen Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hj. Syofianeri, SH,  Camat Koto XI Tarusan Nurlaini, SE,M.si, Wali Nagari Carocok Anau Atrin Jabar dan Forum Anak Daerah Kabupaten Pesisir Selatan .

Ny. Yunesti Rusma Yul Anwar mengatakan Bantuan ini adalah wujud dari kebersamaan dan kepedulian kita terhadap anak-anak yang terdampak Banjir dan Bencana dengan harapan anak-anak tidak larut dalam trauma dan Kesedihan.

“Total bantuan yang diserahkan ada sebanyak 110 paket khusus untuk anak-anak korban banjir dan bencana di
Nagari Carocok Anau Kecamatan Koto XI Tarusan, “sebutnya.

Ia dan Forum Anak Daerah Pesisir Selatan juga melakukan trauma healing terhadap anak dengan Bercengkerama, Tanya jawab (dengan memberikan Doulprize), dan acara di tutup dengan bernnyanyi bersama, serta Yel-yel Stop Kekerasan Terhadap Anak.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!