Breaking News

Thursday, July 18, 2024

KPU Padang Pariaman Gelar Rekapitulasi PSU Calon DPD RI

Ketua KPU Padang Pariaman, Zainal Abidin Saat Membuka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi PSU Calon Anggota DPD RI



PADANG PARIAMAN --- Komisi pemilihan Umum ( KPU) padang pariaman Gelar Rapat pleno terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara untuk pemungutan suara ulang anggota dewan perwakilan daerah provinsi sumatera barat bertempat di Aulla hotel buana lestari batang anai kabupaten padang pariaman pada Rabu (17/07/ 2024).


Ketua KPU Padang Pariaman Zainal abidin menyampaikan bahwa Rekapitulasi tingkat kabupaten yang digelar pihaknya setelah Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) yang ada di 17 Kecamatan di Padang Pariaman selesai degelar ditingkat kecamatan.

”Rekapitulasi Pleno terbuka tingkat kabupaten ini kita gelar setelah PPK menggelar Rekapitulasi tingkat Kecamatan sejak 14-15 Juli 2024,”jelas Zainal abidin.

Zainal abidin juga menambahkan, dari 17 Kecamatan yang telah selesai melakukan Rekapitulasi tingkat Kecamatan, tidak ada kendala atau keberatan saksi terhadap hasil yang telah ditetapkan itu.

”Dari 17 Kecamatan yang telah selesai melaksanakan Rekapitulasi tidak ada kendala yang berarti maupun keberatan dari saksi saksi yang hadir, kalau seaandainya ada permaslahan ditinggkat kecamatan maka disenilah penyelesaianya,” ungkap Zainal abidin.

Sementara terkait Rekapitulasi tingkat Kabupaten Padang Pariaman ini zainal abidin optimis akan selesai hari ini.

”Insyaallah, mudah-mudahan untuk Rekapitulasi tingkat Kabupaten Padang Pariaman ini selesai hari ini”tutup zainal abidin. 

PSU dilaksanakan pasca putusan MK NO:03-03/PHPU.DPD-XXII/2024 di tingkat kabupaten padang pariaman pemilihan umum tahun 2024 


Rapat pleno ini dihadiri juga oleh Bupati padang pariaman yang diwakili Ka. Kesbangpol Bawaslu, Kapolres, Dandim 0308, serta sejumlah saksi dari  calon anggota DPD-RI. (FS)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!