Breaking News

Tuesday, July 16, 2024

Lepas 28 Personil Purna Bakti, Kapolda Sumbar Pesan Tetap Berikan yang Terbaik untuk Masyarakat


FS.Padang(SUMBAR)-
 Sebanyak 28 personel Polda Sumbar yang telah memasuki masa pensiun dilepas oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH.

Pelepasan tersebut diawali upacara Wisuda Purna Bakti dan dilanjutkan dengan prosesi Pedang Pora bagi Purnawirawan serta Wredatama Tahun 2024, yang dipimpin Kapolda Sumbar, Selasa (16/7) di Mapolda Sumbar. 

Dari 28 personel Polda Sumbar yang purna bakti tersebut, terdiri dari 18 Pamen (Perwira Menengah), 2 Bintara dan 8 ASN Polda Sumbar. 

"Sesuai dengan tradisi Polri kita melaksanakan pengantaran kepada para senior kami baik yang Polri maupun PNS Polri yang sudah memasuki masa purna. Namanya wisuda purna bakti," kata Irjen Pol Suharyono. 

Selain memberikan pembekalan, Irjen Pol Suharyono juga mengajak kepada personel yang purna tugas untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan tetaplah menjadi polisi ditengah masyarakat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setiyono, S.Ik. MH, Pejabat Utama, para Kapolres, personel Polda Sumbar, Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Iis Suharyono beserta pengurus Bhayangkari.(*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!