Breaking News

Sunday, July 28, 2024

MIN 4 Solsel di Batu Bajarang Dapat Mobil Hibah BDK Padang TA 2024

Kepala BDK Padang, Drs. H. Risani. M.H menyerah surat-surat kendaraan yang dihibahkan pada jajaran Kemenag Solsel, diterima Plt. Kakan Kemenag Solsel, Syafra Haradi, Kamis (25/7/2024). Foto: dok MIN 4 Solsel

FS.Solok Selatan (Sumbar) -
Siapa sangka madrasah MIN 4 Solsel yang berada pelosok, dan jauh dari keramaian bakal memperoleh fasilitas kendaraan operasional dari pihak Kementerian Agama.

Artinya MIN 4 Solsel yang dipimpin Rahmadan tersebut baru saja memperoleh batuan hibah dari Balai Diklat Keagamaan Padang atau BDK Padang yaitu Lembaga yang berada di bawah Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama Republik Indonesia yang berlokasi di Padang Sumatera Barat.

Diperolehnya kendaraan jenis Mitsubishi  PS 120 tahun perakitan 2006 dengan kapasitas 25 penumpang dengan dua bangku tersebut, adalah atas usulan proposal yang diajukan pihak madrasah dengan dukungan Kepala Kantor Kementerian Agama Solok Selatan Alm. Drs. H. Kasmir dan Kasi Pendis H. Syaiful Anwar serta dukungan Kepala MAN 1 Solsel Zulkifli yang sebelum juga berhasil memperoleh bantuan yang sama," jelas Rahmadan saat memasang aksesoris mobil di Muaralabuh, Sabtu (27/7/2024) malam.

" Alhamdulillah, madrasah kami mendapat kesempatan untuk memperoleh bantuan hibah kendaraan dari BDK Padang, dan akan bermanfaat sekali untuk berbagai kebutuhan madrasah," jelasnya.

Penyerahan kendaraan dari BDK Padang untuk MIN 4 Solsel itu dilakukan lansung oleh Kepala BDK Padang, Drs. H. Risani. M.H kepada Plt Kepala Kemenag Solsel Syafra Haradi, di sekretariat Balai Diklat Keagamaan Padang, Kamis (25/7/2024)

Turut saat itu, Kasi Pendis, Kepala MIN 4 Solsel dan Komite MIN, serta Kepala MAN 1 Solsel, Zulkifli.

Saat ini kendaraan tersebut susah di Solok Selatan dan akan ditempatkan nantinya di Kemenag Solsel untuk selanjutnya akan di manfaatkan oleh MIN 4 Solsel.

Kasi Pendis H. Syaiful Anwar turut mengapresiasi pihak MIN 4 Solsel yang telah berhasil memperoleh hibah kendaraan. Diharapkan kendaraan ini akan dapat mendukung berbagai kegiatan madrasah, Teruma dalam mendukung berbagai kegiatan untuk mendorong pendidikan madrasah betul-betul bermutu, maju dan mendunia," harapnya. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!