Breaking News

Saturday, July 20, 2024

MTs Negeri 3 Tiga Kali Berturut-turut Raih Penghargaan Terbaik Laporan Keuangan

Kepala MTs Negeri 3 Solsel H. Jasrul menerima penghargaan terbaik LPJ dari Kepala KPPN Solok Ikasari Heniyatun, dan Nopi Yendri didampingi Kaur TU Madrasah Akriyanti menerima penghargaan tersebut dari Kemad H. Jasrul. Foto Humas Hutri Wati

FS.Solok Selatan (Sumbar) -
Warga madrasah MTs Negeri 3 Solok Selatan pantas bersuka cita dan merasa terapresiasi, terutama Nopi Yendri Bendahara Pengeluaran madrasah yang terletak di Pekan Selasa itu.

Pasalnya madrasah yang dipimpin H. Jasrul tersebut, pada tahun ini kembali meraih penghargaan satuan kerja yang terbaik, dengan demikian penghargaan dari KPPN Solok tersebut sudah tiga kali berturut-turut diraih madrasah itu.

" Ini sebuah penghargaan yang tidak ternilai, karena semua laporan pertanggungjawaban (LPJ) yang sudah kami laporan telah sesuai dengan ketentuan, dan dibuktikan dengan sebuah penghargaan," jelas Nopi Yendri.

Ia juga menyampaikan terimakasih pada Kemad MTs, H. Jasrul maupun Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah Akriyanti yang sudah memberi petunjuk dan binaan dalam pelaksanaan tugas di perbendaharaan.

Terimakasih yang tidak terhingga juga disampaikan Nopi untuk semua tim kerja di bagian bendara, terutama operator keuangan Desri Viani.

Nopi Yendri menambahkan " bahwa tidak mudah untuk mendapatkan gelar sebagai satuan kerja terbaik pertama 3 kali berturut-turut, karena persaingan yang ketat dengan satuan kerja di bawah KPPN Solok yaitu  Kota Solok, Kabupaten Solok dan Solok Selatan. 

"Alhamdulillah, karena rasa tanggung jawab ingin menyelesaikan laporan LPJ secepat mungkin tanpa menunggu batas akhir yang diberi KPPN Solok dan 3 semester ini setiap laporan belum pernah di tolak, Alhamdulillah 3 Semester ini bisa bertahan mendapatkan satuan kerja terbaik pertama laporan LPJ, " pungkas Nopi Yendri. 

Sementara itu Kepala MTs Negeri 3 Solsel H. Jasrul didampingi Kaur TU, Akriyanti dan Waka Humas Madrasah Hutri Wati juga menyampaikan, pihaknya sangat bersyukur karena untuk ketiga kalinya MTsN 3 Solok Selatan mendapatkan penghargaan dari KPPN Solok sebagai satuan kerja terbaik pertama atas laporan pertanggungjawaban (LPJ) Bendahara pengeluaran semester I tahun anggaran 2024, yang penyerahan penghargaan dilakukan di kantor KPPN Solok, Kamis 18/7/2024 lalu.

H. Jasrul sangat mengapresiasi prestasi tersebut. Dimana madrasah yang dipimpinnya mendapatkan terbaik pertama yang diraih secara berturut-turut selama 3 semester terakhir yaitu semester I dan II tahun anggaran 2023 dan semester I tahun anggaran 2024.

"Terima kasih banyak atas kerja keras dan tanggung jawab yang besar tim keuangan MTsN 3 Solok Selatan sehingga bisa meraih prestasi sebagai satuan kerja terbaik pertama atas LPJ Bendahara Pengeluaran 3 kali berturut-turut, " Ungkap H. Jasrul. 

Disamping penghargaan tersebut MTsN 3 Solok Selatan juga mendapatkan Piagam peringkat kelima Satuan Kerja Berprestasi Kategori Pelaksanaan Digitalisasi Pembayaran Melalui Cash Management System (CMS) Periode Semester I Tahun Anggaran 2024 dengan nilai 89,89.

Dan sebelumnya juga meraih peringkat 5 kategori Indikator Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dengan bobot Indikator 100 Semester I Tahun Anggaran 2023. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!