Breaking News

Monday, July 22, 2024

Pauh Duo Siap Meriahkan HUT RI Ke-79 Tahun 2024, Dengan Melibatkan Semua Unsur

Pemerintahan Kecamatan Pauh Duo lakukan rapat persiapan peringatan HUT RI Ke-79, dipimpin Sekcam Pauh Duo, Marlina Yeli Yenti dan dihadiri Kapolsek Sungai Pagu/Pauh Duo, Iptu Azwar Zam Zami, Bhabinsa Pauh Duo, Kopda Dedi, di aula kantor camat, Senin (22/7/2024). Foto Afrizal

FS.Solok Selatan (Sumbar) -
Menghadapi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 tahun 2024, Pemerintahan Kecamatan Pauh Duo melaksanakan musyawarah kecamatan di aula kantor camat setempat, Senin (22/7/2024).

Kegiatan yang secara resmi dibuka Camat Pauh Duo diwakili Sekretaris Kecamatan Pauh Duo, Marlina Yeli Yenti turut dihadiri Kapolsek Sungai Pagu/Pauh Duo, Iptu Azwar Zam Zami, Bhabinsa Pauh Duo, Kopda Dedi, seluruh Kepala Sekolah, Wali Nagari se-Kecamatan Pauh Duo, serta berbagai instansi dan lembaga lainnya.

" Kita ingin peringatan HUT RI tahun ini lebih meriah, dengan melibatkan semua unsur dan masyarakat nagari," harap Sekcam. Marlina Yeli Yenti.

Selain itu, pihaknya sangat berharap proaktif semua unsur di kecamatan itu untuk memeriahkan hari kemerdekaan nanti. " Pak camat akan berupaya untuk menghadiri rapat ini, usai kegiatan rapat stunting di kantor bupati," jelas Marlina Yeli Yenti.

Sementara itu, Kapolsek Sungai Pagu, Iptu Azwar Zam Zami berharap untuk kesuksesan peringatan HUT RI tahun ini akan dapat didukung sepenuhnya oleh semua pihak di kecamatan ini.

" Penetapan kegiatan dan berbagai hal yang dibutukan untuk kesuksesan HUT RI tahun ini, bapak dan ibu semuanyang menentukan. Kami sebagai Forkopincam akan selalu siap mendukung," pinta Azwar Zam  Zami saat memberikan arahan di rapat tersebut.

Kegiatan Rapat masih berlansung dan akan dilakukan penetapan panitia serta berbagai anggaran yang dibutuhkan untuk HUT RI ke-79 tersebut. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!