Breaking News

Sunday, July 07, 2024

Peringati Milad Ke-107, Aisyiyah Pariaman Gelar Jalan Santai Berhadiah

Pembagian Doorprize Jalan Santai Berhadiah, Milad Aisyiyah ke-107




FS. Pariaman ---Dalam Rangka Memperingati Milad Ke-107. Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Pariaman Gelar Jalan Santai Bertabur Hadiah dipusatkan di Kel. Taratak Kec. Pariaman Tengah pada Minggu pagi (7/07/2024).



Ketua PDA (Pimpinan Daerah Aisyiyah) Kota Pariaman Endrawati mengatakan, Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Dan Allah pun lebih mencintai Mukmin yang kuat daripada Mukmin yang lemah.


"Jalan sehat pagi ini, merupakan puncak dari rangakaian kegiatan peringatan Milad Aisyiyah yang ke-107. Sebelumnya kami dari PDA Pariaman juga sudah mengikuti lomba video singkat senam sehat ditingkat wilayah dalam Profinsi Sumatera Barat,"ungkap Endrawati


Bunda En juga menyampaikan, sedangkan untuk di Pariaman sendiri PDA, mengadakan tiga lomba, yakninya: Lomba Mars Aisyiyah dan Muhammadiyah, lomba pidato dan gerak jalan sehat berhadiah. 


"Komitmen kita kedepannya adalah bagaimana Aisyiyah-Muhammadiyah ini, lebih maju lagi dan menjalankan program-program yang sudah direncanakan termasuk bidang kesehatan dan pendidikan,"ulas Endrawati.


Bunda En, juga mengucapkan Syukur Alhamdulillah dan terimakasih pada Pemkab. Padang Pariaman yang telah menghibahkan tanahnya. Yang berlokasi di Kel. Jawi-Jawi 1 Guguak, yang dimana diatas nya sekarang sudah berdiri gedung panti asuhan  dan asrama laki-laki, Muhammadiyah.

Lebih jauh Endrawati mengtakan, Sebagai mana motto Muhammadiyah-Aisyiyah memperluas Dakwah untuk semesta alam.


"Jadi terutama kami dari  Aisyiyah yang merupakan organisasi perempuan di Muhammadiyah. Berprinsip tidak membeda-bedakan siapapun sebagaiman juga dalam islam, bahwa manusia itu sama Dimata Allah yang membedakan hanya amal shalinya nya saja,"ujar Bunda En


Oleh karenanya kita berkontribusi, untuk warga di Pariaman ini saja di majelis kesehatan, kita sudah memikili RS. Aisyiyah kemudian dibidang sosial dan kesejahteraan ada panti asuhan dan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) lainnya. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!