Breaking News

Friday, July 19, 2024

Rutan Muaralabuh Komitmen Mengelola Anggaran Dengan Baik, dan Raih Penghargaan

Karutan Muaralabuh, Zulhendri saat  menerima penghargaan dari Ketua KPPN Solok, Ikasari Heniyatun. Foto Humas Rutan Muaralabuh, Abdu Robbi

FS.Solok Selatan (Sumbar) -
Kepala Rutan Kelas IIB Muara Labuh, Zulhendri, menghadiri kegiatan Penetapan Hasil Penilaian Satuan Kerja Berprestasi Berdasarkan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) yang dilaksanakan pada hari Kamis 18 Juli 2024 bertempat di Kantor KPPN Solok.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai instansi pemerintah Kementerian/Lembaga di Lingkup KPPN Solok. Dalam kesempatan tersebut, Rutan Muara Labuh berhasil mendapatkan penghargaan Peringkat Ketiga Hasil Penilaian Satuan Kerja Berprestasi untuk Kategori dengan Bobot Indikator 100.

Ketua KPPN Solok, Ikasari Heniyatun, menyampaikan apresiasi kepada seluruh instansi pemerintah yang telah bekerja keras dalam mengelola anggaran dengan baik.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh instansi pemerintah yang telah meraih penghargaan dalam kegiatan ini," ujar Ikasari. "Ini merupakan hasil dari komitmen dan kerja keras semua pihak dalam mengelola anggaran dengan baik dan akuntabel."

Ikasari berharap dengan adanya penghargaan ini, seluruh instansi pemerintah dapat terus meningkatkan kualitas pengelolaan anggaran di masa depan.

"Saya berharap dengan adanya penghargaan ini, seluruh instansi pemerintah dapat termotivasi untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan anggaran di masa depan," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas IIB Muara Labuh, Zulhendri, menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diraih oleh Rutan Muara Labuh.

"Alhamdulillah, kami bersyukur atas penghargaan yang diraih oleh Rutan Muara Labuh," ujar Zulhendri. "Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dan kekompakan seluruh jajaran Rutan Muara Labuh."

Zulhendri juga menyampaikan terima kasih kepada KPPN Solok atas pembinaan dan arahannya selama ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada KPPN Solok atas pembinaan dan arahannya selama ini," imbuhnya.

Zulhendri berharap Rutan Muara Labuh dapat terus mempertahankan dan meningkatkan prestasinya dalam pengelolaan anggaran di masa depan.

"Kami berharap Rutan Muara Labuh dapat terus mempertahankan dan meningkatkan prestasinya dalam pengelolaan anggaran di masa depan," pungkasnya.

Pencapaian ini merupakan bukti komitmen Rutan Muara Labuh dalam mengelola anggaran dengan baik dan akuntabel. Diharapkan dengan prestasi ini, Rutan Muara Labuh dapat menjadi contoh bagi instansi pemerintah lainnya dalam mengelola keuangan negara. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!