Breaking News

Saturday, July 13, 2024

Seluruh WBP Salurkan Hak Demokrasinya Saat PSU di Rutan Kelas IIB Muaralabuh

Suasana pelaksanaan PSU Pemilu DPD di Rutan Kelas IIB Muaralabuh, Sabtu (13/7/2024). Foto Humas Rutan Muaralabuh Abdu Robbi Satria

FS.Solok Selatan(SUMBAR)-
Tempat Pemungutan Suara (TPS) khusus di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Muara Labuh melaksanakan kegiatan pemungutan suara ulang untuk Dewan Perwakilan Daerah (DPD) pada hari Sabtu, 13 Juli 2024. Pemungutan suara ulang ini diikuti oleh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan pegawai Rutan Kelas IIB Muara Labuh.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib, turut dihadiri oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sungai Pagu, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pasar Muara Labuh, dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Kehadiran para penyelenggara dan pengawas pemilu ini memastikan bahwa proses pemungutan suara berlangsung sesuai dengan peraturan yang berlaku dan transparan.

Kepala Rutan Kelas IIB Muara Labuh, Zulhendri, memberikan tanggapannya mengenai kegiatan ini. "Pemungutan suara ulang ini adalah wujud komitmen kami dalam memastikan hak pilih seluruh WBP dapat tersalurkan dengan baik. Kami berterima kasih kepada PPK, PPS, dan Bawaslu yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini. Semoga proses demokrasi ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang terbaik bagi kita semua," ujar Zulhendri.

Dengan dilaksanakannya pemungutan suara ulang ini, diharapkan partisipasi WBP dalam proses demokrasi dapat terus terjaga, serta memberikan kontribusi positif dalam pemilihan Dewan Perwakilan Daerah yang berkualitas dan terpercaya. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!