Breaking News

Thursday, July 25, 2024

Seru..!Duet Audy-Sutan Rizka Bakal Warnai Pilgub Sumbar 2024


FS. Padang (SUMBAR),- Pemilihan Gubernur (Pilgub) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 semakin seru dengan duet nya pasangan Dr. Audy Joinaldy, S.Pt., M.Sc., IPM, ASEAN.,Eng., Datuak Rajo Pasisia bersama Sutan Riska Tuanku Kerajaan.


Diketahui keduanya mempunyai dedikasi serta prestasi yang sangat membanggakan di dalam perjalanan karir politiknya.


Seperti yang disampaikan Yendra Saputra, Peneliti dari Indonesia Research and Survey (IRES) yang merupakan Lembaga Riset dan Durvei Nasional di Padang, Kamis (25/07/ 2024).


Dalam analisa politiknya Yendra Saputra menyampaikan sebelumnya pasangan Mahyeldi Ansharullah dan Vasco Ruseimy sudah resmi diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra pada Pilgub Sumbar 2024.


" Sebagaimana kita ketahui, sebelumnya PKS sudah resmi mengusung pasangan Mahyeldi -Vasco, kali ini muncul  dua nama yang tidak asing lagi bagi masyarakat Sumatera Barat, yaitu Audy merupakan Wakil Gubernur Sumbar aktif dan Sutan Riska seorang Bupati Kabupaten Dharmasraya saat ini" ujar  Yendra Saputra 


"Ini sangat menarik sekali mengingat keduanya merupakan orang penting yang mempunyai keunggulan dedikasi serta etos kerja yang patut diacungkan jempol" tambahnya.


Lebih lanjut disampaikan Yendra Saputra bahwa pasangan ini akan membawa semangat perubahan yang lebih baik. 


Yendra Saputra menilai Audy-Riska membawa kekuatan bagi kaum atau kelompok Milenial, kawula muda di dalam membangun Sumatera Barat kedepannya.


"Secara pemetaan kedaerahan, Riska dari Dharmasraya memiliki hubungan emosional kedaerahan dengan Sijunjung dan Sawahan. Sementara Audy dari daerah Solok Raya juga akan memberikan amunisi positif bagi pertarungan kontestasi di Pilgub Sumbar in" tambah Yendra lagi. 


Diharapkan dari pasangan ini akan membawa semangat perubahan lebih baik kepada pembangunan di Sumatera Barat, seperti suksesnya Sutan Riska membawa anggaran pusat yang turun untuk pembangunan Kabupaten Dharmasraya.


Menurut Yendra Saputra pasangan kontestan ini perlu diperhitungkan bagi kandidat lainnya dalam pertarungan Pilgub Sumbar 2024 nanti. (D19/Red)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!