Breaking News

Friday, July 12, 2024

Silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat Mata Air, Fadly Amran Sampaikan Visi-misinya


FS.Padang(SUMBAR)- 
Calon Walikota Padang, Fadly Amran, bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di posko pemenangan Kelurahan Mata Air, Kamis, 11 Juli 2024. Dalam pertemuan tersebut, Fadly Amran menyampaikan visi dan misinya, serta menyoroti isu zonasi sekolah yang menjadi keresahan masyarakat dalam menyekolahkan anak-anak mereka.

Fadly Amran menekankan pentingnya transparansi dan sosialisasi mengenai kapasitas sekolah kepada orang tua. "Yang pertama tadi sudah saya sampaikan, jika ada kekurangan dari segi ruang kelas, tentu kita akan tambah, termasuk jumlah sekolahnya. Namun, jika kapasitas sudah terpenuhi, kami akan mencari solusi untuk kesulitan-kesulitan orang tua, baik dari masalah biaya maupun kualitas pendidikan," ujar Fadly Amran.

Ia juga menegaskan bahwa kehadirannya di tengah masyarakat bertujuan untuk menampung aspirasi dan memberikan jawaban konkret atas permasalahan yang ada. "Kami ingin memastikan bahwa semua keluhan masyarakat mengenai zonasi bisa teratasi dengan baik," tambahnya.

Rasmi Hamid Dt Marudun, salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Mata Air, memberikan apresiasi terhadap sosok Fadly Amran. "Kami sangat bangga dengan visi dan misi beliau. Kami mengharapkan beliau bisa menjadi pemimpin yang cerdas, jujur, dan adil serta betul-betul memperhatikan rakyat," ungkap Rasmi Hamid.

Ia juga berharap masalah zonasi yang sering menjadi keluhan masyarakat dapat teratasi dengan baik di bawah kepemimpinan Fadly Amran. "Kami berharap apa yang disampaikan oleh Bapak Fadly tadi bisa terwujud. Kami dari masyarakat akan selalu mendukung jika visi dan misi beliau terwujud," tambahnya.

Fadly Amran berjanji akan memperjuangkan pendidikan yang layak bagi anak-anak, baik di sekolah negeri, swasta, maupun keagamaan. "Jika ada permasalahan finansial, pemerintah harus masuk dan menjamin pendidikan yang layak bagi anak-anak kita," tegasnya.

Dengan visi dan misi yang kuat serta komitmen untuk mendengarkan dan menanggapi aspirasi masyarakat, Fadly Amran siap berjuang untuk kesejahteraan warga Padang sebagai calon Walikota.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!