Breaking News

Friday, July 26, 2024

Suasana Bermain Murid MIN 2 Solsel Menyenangkan, Didukung Tanaman Pelindung

Suasana di halaman MIN 2 Solok Selatan, di Bada Gadang Nagari Sako Utara Pasia Talang, Kecamatan Sungai Pagu yang mengasikan dan menyenangkan. Foto Afrizal

FS.Solok Selatan (Sumbar) -
Begini nuansa para murid MIN 2 Solsel saat jam istirahat belajar. Ada yang bermain dengan berbagai peralatan dan ada yang memakan berbagai jajanan dan ada juga yang sekedar duduk dan bercengkrama bersama teman.

Aktifitas murid ini saat jam istirahat terpantau semuanya sangat ceria dengan berbagai aktifitas masing-masing. Terlihat juga ada sebagian murid yang bertahan dalam lokal, dengan aktifitas bercerita, ada yang makan dan makanan jajanan serta lain lainnya. 

Pokoknya kegiatan murid madrasah itu yang bermacam-macam saat jam istirahat belajar MIN 2 tersebut mengasikan. 

Pihak madrasah sepertinya sudah menata lingkungan madrasah dengan mempersiapkan tempat duduk yang dibuat dengan semen dan di lengkapi dengan tanaman pohon pelindung. Sehingga rasa nyaman dan membuat mata enak memandang saat anak-anak bermain.

Saat ini jumlah murid MIN 2 Solsel terhitung Tahun Ajaran 2024/2025 adalah sebanyak 368 orang murid. Adapun jumlah Rombel murid MIN 2 Solsel tersebut tercatat sebanyak 12 Rombel. Sementara asal murid madrasah tersebut tidak saja anak-anak dari Nagari Sako Utara Pasia Talang saja, tetapi mereka berasal dari beberapa nagari di Kecamatan Sungai Pagu dan nagari dari Kecamatan KPGD.

Semoga suasana halaman madrasah yang nyaman akan menjadi motivasi untuk anak senang bermain, dan juga berdampak akan serius dan tekun saat belajar. Sehingga mereka nantinya menjadi anak-anak yang berilmu dan berbudi pekerti baik untuk mewujudkan pemimpin masa depan. Aamin, Semoga. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!