Breaking News

Wednesday, July 03, 2024

UNP Buka Delapan Prodi Baru


FS.Padang(SUMBAR)-
Mulai Semester Juli-Desember 2024 ini, Universitas NegerI Padang (UNP) telah membuka dan menerima mahasiswa baru pada 8 (delapan) program studi (prodi) baik di jenjang di S1 (sarjana) dan S2 (magister). 

Kedelapan prodi berasal dari 4 Fakultas yakni S1 Ilmu Lingkungan dan S1 Ilmu Aktuaria (FMIPA), S2 Teknik Elektro dan S2 Teknik Mesin (FT), S2 Pendidikan Agama Islam (FIS) dan S1 Ekonomi Keuangan Islam, S1 Manajemen Bisnis Syariah, dan S2 Ilmu Manajemen (FEB). 

Rektor UNP Krismadinata, Ph.D mengatakan ketika jumpa pers dengan awak media setelah Wisuda ke-135 UNP Selasa/ 2 Juli 2024 “ tingginya permintaan masyarakat dan berdasarkan studi dan kajian publik dengan steakholder terkait menjelang pengajuan usulan, maka Senat Akademik Universitas (SAU) memberikan pertimbangan untuk pembukaan prodi-prodi tersebut dan sekaligus menilai kesedian SDM dan BANPT serta LAM (Lembaga Akreditasi Mandiri) menyetujuinya”.  Tegas orang nomor satu di UNP ini yang didampingi Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, M.Si. 

Sedangkan penyerahan ijazah kedelapan prodi tersebut diserahkan langsung oleh Rektor pada kesemua dekan terkait pada agenda Wisuda UNP ke 135 yang digelar hari Senin dan Selasa 1-2 Juli 2024 di Auditorium UNP kampus Air Tawar Padang, (Er/ Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!