Breaking News

Sunday, July 07, 2024

UNP Raih Peringkat Ke -9 Penghargaan IKU PTNBH 2023


FS.Padang(SUMBAR)
- Kampus Universitas Negeri Padang (UNP) sebagai salah satu Perguruan Tinggi Berbadan Hukum (PTNBH) di Indonesia mendapat penghargaan Indeks Kinerja Utama (IKU) tahun 2023 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi. UNP berada pada peringkat ke-9 atau berada pada level menengah penghargaan Liga PTNBH dari 21 PTNBH di Indonesia.  

Rektor UNP Krismadinata, Ph.D ketika diwawancarai Humas UNP mengatakan "Kami berterima kasih dan mengapresiasi kinerja dan semangat Tim IKU UNP mulai dari tingkat prodi, fakultas dan universitas. Kami tahu bagaimana perjuangan kawan-kawan tim IKU dalam membuat laporan 8 kriteria tersebut, insyaallah tahun depan kami akan mengumpulkan tim IKU agar UNP bisa masuk 3 besar".

Melalui SK   Dirjen Dikti Kemendikbud Ristek No 110A/E/KPT/2024 tertanggal 1 Juli 2024 yang ditandatangani oleh Dirjen Dikti Abdul Harris, mencantumkan peringkat PTNBH dari 1 -21 yaitu Universitas Negeri Surabaya, Universitas Airlangga, Universitas Hasanuddin, Universitas Sebelas Maret, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Negeri Semarang, Universitas Diponegroro, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Negeri Padang, Universiras Gadjah Mada, Institut Pertanian Bogor, Universitas Sumatera Utara, Universitas Brawijaya, Universitas Syiah Kuala, Universitas Padjajaran, Universitas Indonesia, Universitas Negeri Malang, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Andalas, Institut Teknologi Bandung dan Universitas Terbuka (Er/ Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!