Breaking News

Friday, July 19, 2024

WBP Rutan Muaralabuh Panen Bawang, Ini Pesan Karutan Zulhendri

Kepala Rutan Kelas IIB Muaralabuh, Zulhendri bersama pegawai rutan lainnnya saat panen bawang merah di lahan belakang rutan setempat, Jumat (19/7/2024). Foto Humas Rutan Abdu Robbi

FS.Solok Selatan (Sumbar) -
Kepala Rutan Kelas IIB Muara Labuh, Zulhendri, beserta jajarannya hari ini melakukan panen bawang merah hasil binaan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Kegiatan panen ini dilaksanakan di beranggang belakang Rutan Muara Labuh pada hari Jumat  (19/7/2024)

Penanaman bawang merah ini telah dilakukan oleh para WBP selama 60 hari. Menurut Zulhendri, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan kemandirian bagi para WBP agar mereka memiliki keterampilan dan bekal setelah selesai menjalani masa hukumannya.

"Alhamdulillah, panen bawang hari ini berjalan lancar dan hasilnya cukup memuaskan. Ini merupakan hasil dari ketekunan dan kerja keras para WBP dalam mengikuti program pembinaan kemandirian di Rutan Muara Labuh."ujar Zulhendri

Zulhendri berharap dengan adanya program pembinaan kemandirian ini, para WBP dapat memiliki bekal untuk hidup mandiri setelah bebas nanti.

"Kami berharap dengan adanya program pembinaan kemandirian ini, para WBP dapat memiliki keterampilan dan bekal untuk hidup mandiri setelah bebas nanti," imbuhnya.

Selain itu, Zulhendri juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan program pembinaan kemandirian ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan program pembinaan kemandirian ini, khususnya kepada para WBP yang telah mengikuti program ini dengan penuh semangat," pungkasnya.

Panen bawang merah ini merupakan salah satu bukti nyata komitmen Rutan Muara Labuh dalam membina para WBP agar menjadi manusia yang lebih baik dan mandiri. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!