Breaking News

Wednesday, August 07, 2024

2 Parpol Pengusung, 7 Pendukung Deklarasi Untuk "SBY" AYO


Deklarasi 9 Parpol. Untuk Pasangan Bacalon. Bupati dan Wakil Bupati, Suhatri Bu dan Yosdianto di Pilkada Nofember 2024.



FS. Padang Pariaman --- 2 Partai Politik Pengusung dan 7 Pengusung Deklarasikan Dukungan Untuk "SBY" (Suhatri Bur-Yosdianto) Ayo. Sebagai Bakalcalon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman, di Nagari Tapakih Kec. Ulakan Tapakih pada Rabu ( 7/08/2024).



Pada kesempatan itu, Suhatri Bur mengucapkan terimakasih kepada seluruh partai pengusung maupun pendukung yang telah mempercayai dirinya kembali sebagai kandidat Bupati dan Wakil Bupati bersama Yosdianto untuk periode 2024-2029.


Dalam sambutannya, Suhatri Bur membranding slogan “SBY AYO” (Suhatri Bur-Yosdianto) AYO. sebagai dukungan terhadap dirinya dan Yosdianto, selaku Bakalcalon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung di Pilkada Padang Pariaman Nofember tahun ini.


“Saya merasa terharu atas dukungan yang terus mengalir kepada kami. Terimakasih kepada semua pihak, baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan kawan-kawan yang hadir pad hari ini,"kata dia


Untuk itu kata Aciak, supaya lebih melekatnya deklarasi pada hari ini dan mudah dikenalnya pasangan kami ditengah-tengah masyarakat. 


"Maka secara bersama mari kita sepakati membranding Kami Sebagai Bakalcalon Bupati dan Wakil Bupati dengan Slogan “SBY” (Suhatri Bur-Yosdianto) AYO," Semangat Aciak disambut riuh dan tepuk tangan peserta deklarasi yang hadir.


Pada kesempatan itu, Suhatri Bur juga mengingat memori lama dengan mengulas kenangan dan kedekatannya bersama tokoh ranah dan rantau dan para ketua partai yang hadir.


Dia menyanpaikan, salah satu alasan dirinya memilih Yosidianto sebagai pasangan adalah karena, putra VII Koto itu merupakan orang yang berkecimpung di dunia Pendidikan.


"Kemudian Kita melihat keseriusan dalam dirinya. Yosdianto merupakan seorang ASN yang masih berusia 47 tahun. Artinya ia harus berhenti jadi PNS saat sudah ditetapkan menjadi Calon bersama saya," kata Aciak.


Lanjut nya, dari sinilah Suhatribur menilai kemauan dan hati yang ikhlas dari Yosdianto untuk membangun Padang Pariaman. 


Sehingga Suhatri Bur tertarik berpasangan dengan Birokrat itu, meskipun banyak Bacalon yang lain, menawarkan diri untuk berpasangan dengan dirinya.


Aciak juga menyampaikan meskipun program yang dia munculkan saat ini tidak ada yang mercusuar. Karena dirinya lebih memilih dengan pembangunan yang pro rakyat dan mengedepankan program berskala prioritas pada daerah pelosok.

 
Deklarasi koalisi ini diperkuat dengan melakukan penandatanganan bersama dukungan oleh ketua partai dengan Suhatri Bur sebagai calon kepala daerah.


Dari 9 partai politik yang hadir, 2 parpol merupakan pengusung yakninya: PAN dan PPP dengan akumulasi perolehan kursi di DPRD sebanyak 11 kursi (7 PAN, 4 PPP).


Sedangkan untuk partai politik non parlemen sebagai partai pendukung : PBB, Partai Garuda, PKN (Partai Kebangkitan Nusantara) Partai Buruh, Hanura (Hati Nurani Rakyat), Partai Ummat dan PSI.


Dalam deklarasi koalisi partai politik itu menyatakan dukungan kepada Suhatri Bur- Yosdianto, dihadiri langsung oleh ketua partai politik dan pengurus, tokoh masyarakat dan organisasi kepemudaan di Padang Pariaman (wrm)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!