Breaking News

Thursday, August 15, 2024

7500 Relawan Siap Menangkan Fadly Amran - Maigus Nasir di Pilkada Padang


FS.Padang(SUMBAR)-
Siappp menangi Fadly Amran-Maigus Nasir... Itulah teriakan 7500 relawan pemenangan Paslon Fadly-Maigus pada Pilkada Padang 2024.

Sejak Senin hingga 15 Agustus 2024, pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Padang, Fadly Amran dan Maigus Nasir, menggelar bimbingan teknis (Bimtek) untuk mempersiapkan strategi pemenangan Pilkada 27 November mendatang. 

Acara tersebut berlangsung di The Premiere Grand Zuri Hotel dengan diikuti oleh 7.500 relawan yang tersebar di 11 kecamatan, 104 kelurahan, serta ribuan RT di Kota Padang. 

Kegiatan Bimtek ini dibagi menjadi tiga sesi yang dilaksanakan selama tiga hari. 

Pada hari pertama, acara dibuka bakal calon Wakil Walikota, Maigus Nasir, yang juga memimpin pembacaan doa. 

Maigus Nasir menekankan pentingnya kerja sama tim untuk meraih kemenangan dalam kontestasi ini. 

"Untuk memenangkan kontestasi ini, diperlukan kerja super tim. Melihat semangat dari raut wajah Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang hadir di sini, kami pun semakin bersemangat menghadapi kontestasi ini," ujarnya dengan penuh optimisme.

Pada sesi penutupan setiap harinya, Fadly Amran, bakal calon Walikota Padang, menyampaikan pesan bahwa seorang pemimpin harus memiliki komitmen dan integritas dalam menyelesaikan permasalahan di masyarakat. 

"Selain komitmen dan integritas, kita juga butuh doa dan dukungan dari Bapak/Ibu semua," kata Fadly. 

Selama tiga hari pelaksanaan Bimtek, suasana hotel dipenuhi dengan semangat dan antusiasme para relawan.

Kevin Philip, juru bicara pasangan Fadly Amran dan Maigus Nasir, menyampaikan bahwa selama tiga hari ini, Hotel Grand Zuri bergemuruh dengan dukungan para relawan untuk Fadly Amran dan Maigus Nasir. 

"Insya Allah, Bapak/Ibu yang hadir dalam Bimtek ini akan membawa ide dan gagasan Fadly Amran dan Maigus Nasir ke seluruh rumah di Kota Padang, demi kejayaan Kota Padang," tambahnya dengan penuh keyakinan.

Kegiatan Bimtek ini, kata Kevin diharapkan memperkuat strategi dan koordinasi para relawan dalam menghadapi Pilkada 2024, dengan tujuan akhir untuk membawa perubahan positif bagi Kota Padang di masa depan.(rls)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!