Breaking News

Thursday, August 29, 2024

Andre Rosiade dan Rahmat Saleh Duet Menangkan Mahyeldi-Vasko di Pilgub Sumbar 2024



FS.Padang(SUMBAR) -
Tim Pemenangan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi-Vasko Ruseimy, dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2024, kini resmi dipimpin oleh Andre Rosiade setelah terpilih secara aklamasi. 

Keputusan ini diambil dalam rapat yang digelar di Hotel Mercure Padang pada Rabu (28/8/2024) malam.

Pemilihan Andre Rosiade sebagai ketua tim pemenangan disepakati oleh semua anggota koalisi yang terdiri dari PKS, Gerindra, dan Demokrat. 

Rahmat Saleh, yang juga merupakan Sekretaris DPW PKS Sumbar, ditunjuk sebagai Sekretaris Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko. 

“Semua anggota tim koalisi menyepakati bang Andre Rosiade sebagai ketua tim pemenangan Mahyeldi-Vasko. Beliau dinilai bisa jadi pemimpin dan pemersatu anggota tim yang berasal dari berbagai partai politik, ormas dan organisasi-organisasi lainnya,” ujar Rahmat Saleh di Padang, Kamis (29/8/2024).

Rahmat menambahkan, pengangkatan Andre Rosiade dan dirinya menunjukkan kesolidan tim pemenangan Mahyeldi-Vasko. 

Andre Rosiade sebelumnya merupakan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sumbar pada Pilpres 2024, sementara Rahmat memimpin Timda Sumbar untuk Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

"Insya Allah, di bawah kepemimpinan bang Andre Rosiade kita akan menjemput kemenangan Mahyeldi-Vasko pada Pilgub 27 November 2024. Tentunya kita mohon dukungan penuh dari masyarakat Sumbar, untuk kembali menjadikan Buya Mahyeldi sebagai Gubernur pada periode kedua dan uda Vasko sebagai Wakil Gubernur," lanjut Rahmat.

Menurut Rahmat, terbentuknya tim pemenangan ini akan mempermudah tugas dalam mengamankan suara di 19 Kabupaten dan Kota se-Sumbar. 

“Insya Allah hasil survei telah menempatkan Mahyeldi-Vasko di angka yang bagus. Kita tentu akan berjuang keras memastikan kemenangan ini,” ujarnya.

Terpisah, Andre Rosiade menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh tim dan pasangan calon.

“Sejak pendaftaran paslon, kami bersama tim pemenangan terus bergerak bertemu rakyat. Begitu juga dengan semua anggota koalisi. Insya Allah kita yakin bisa mendapatkan kemenangan 80 persen untuk Mahyeldi-Vasko,” kata Andre Rosiade.(*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!