Breaking News

Thursday, August 22, 2024

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Buka Kegiatan Kejuaraan Tarkam Tahun 2024

Bupati Suhatri Bur Saat Membuka Kejuaraan Tarkam 



FS. Parit malintang Padang Pariaman, MediaInvestigasi.Net – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur secara resmi membuka Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) Kemenpora RI, yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Padang Pariaman di Halaman Kantor Bupati Padang Pariaman, Kamis (22/08).


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kemenpora RI yang telah menunjuk Padang Pariaman Sebagai salah satu Kabupaten penyelenggara even ini.


Dia juga apresiasi antusiasme masyarakat Padang Pariaman yang ikut sebagai peserta yang mengikuti kejuaraan Tarkam ini.


“Kita ucapkan terima kasih kepada jajaran Kemenpora RI yang telah menunjuk Kabupaten Padang Pariaman sebagai tuan rumah pada Kejuaraan Tarkam di Sumatera Barat,” Katanya


Bupati Padang Pariaman menyebutkan pada kejuaraan Tarkam ini, ada spesial even yang sangat menarik untuk di ikuti oleh semua orang yaitu perlombaan Flogging.


Fliging ini adalah berolahraga dan selamatkan lingkungan dengan membersihkan sampah disepanjang area yang di lewati.


“Ya dikejuaraan Tarkam ini, Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti perlombaan Fligging dimana perlombaan ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Padang Pariaman,” ajaknya


Lebih lanjut Suhatri Bur mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh sponsor yang mendukung cara ini. Dia berharap kedepannya cabang yang akan dilombakan lebih banyak lagi agar dapat di ikuti oleh seluruh peminat cabang olah raga.


“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan sponsor yang terlibat atas terselenggaranya Kejuaraan Tarkam ini kami sangat mendukung sekaligus mensuport, mudah-mudahan kedepannya cabang olah raga yang diperlombakan lebih banyak lagi”, harapnya


Terakhir Suhatri Bur juga menyampaikan dengan adanya kejuaraan Tarkam ini akan meningkatkan semangat olah raga dan memasyarakat olahraga di Padang Pariaman.


“Dengan adanya kejuaran ini juga, bisa meningkatkan semangat olah raga di Kabupaten Padang Pariaman kedepannya. Karena melalui semangat olah raga, anak-anak generasi muda kita, dan masyarakat dapat terhindar dari bahaya narkoba, pergaulan bebas dan penyakit masyarakat lainnya”, tutupnya.


Sebelumya Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga, Muhammad Fadly melaporkan kejuaraan Tarkam diikuti oleh utusan dari 17 Kecamatan se Kabupaten Padang Pariaman yang diselenggarakan dimulai hari kamis (22/08) sampai dengan Minggu (25/08) ini.


Fadly melanjutkan adapun cabang lomba yang diperlombakan, diantaranya adalah cabang lomba Badminton, Lomba senam masal, Lomba bola Voly, Lomba Paggrang dan lomba Floging (Berlari sambil memungut sampah).


Dari lima cabang yang diperlombakan, katanya ada satu cabang olahraga baru yang menarik dan bisa dilakukan oleh seluruh orang seluruh masyarakat yaitu cabang Flogging yaitu cabang Lomba berlari sambil memungut sampah.


“Lomba ini merupakan lomba baru yang diadakan dan dapat diikuti oleh seluruh masyarakat se-Padang Pariaman dan bagi masyarakat yang ingin ikut serta dapat mendaftar samapi hari Sabtu besok”, tegasnya. (FS)


 


 




No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!