Breaking News

Friday, August 02, 2024

Bupati Suhatri Bur Mebuka Turnamen Bola Volly - Bupati Cup Se Sumatera.

Bupati Suhatri Bur Disaksikan Kapolres dan Sekdakab. Rudy R. Rilis Melakukan Servis Pertama 



FS.Padang Pariaman --- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, membuka secara resmi Kegiatan Open Turnamen Bola Volly - Bupati Cup se-Sumatera di Sport Hall Padang Pariaman pada Kamis Sore, (01/08/2024).



Pada kesempatan itu Bupati Suhatri Bur menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak atas penyelenggaraan kegiatan ini. 


Dia juga menyampaikan rasa bangganya atas pemakaian perdana Sport Hall Padang Pariaman ini.


"setelah sekian lama ditunggu tunggu kehadirannya oleh seluruh masyarakat, yang mana masyarakat Padang Pariaman sudah lama menunggu kehadiran Sport Hall yang berstandar Nasional ini,"ujar dia


Lanjutnya dan hari ini Alhamdulillah kita telah wujudkan harapan tersebut dengan menghadirkan sport hall bagi masyarakat Padang Pariaman.


Lebih lanjut katanya ke depan bukan hanya pertandingan bola voly saja yang kita laksanakan tapi kita juga akan laksanakan kegiatan olah raga lainnya.


"Seperti Basket, Bulu Tangkis, Futsal dll. yang akan memberi ruang seluas luasnya kepada generasi muda. Sport Hall ini milik Kita bersama dan terbuka untuk siapa saja,"ulas Bupati 


Katanya lagi, sehingga diharapkan ke depannya mereka bisa melahirkan berbagai bentuk kreatifitas sekaligus bisa memanfaatkannya untuk beragam kegiatan dan prestasi olahraga lainnya, sehingga bisa  bermanfaat bagi masa depan mereka.


“Dengan begitu harapan kita ke depannya tidak ada lagi generasi muda  Padang Pariaman yang terjerumus pada perilaku tidak bermoral, kenakalan remaja, apakah itu penggunaan obat-obatan terlarang, Sek bebas dan LGBT," pungkas Bupati 


Kemudian Suhatri Bur juga menyebutkan gelaran kegiatan ini ini juga memberikan tanda kebangkitan bola voly di Padang Pariaman. Bagaimana sebelumnya kalau ada pertandingan dan iven volly, kalau hujan pertandingan akan berhenti sekarang sudah tidak lagi, karena kita sudah bermain dalam Sport Hall yang megah ini.


Suhatri Bur juga berharap, agar kegiatan Open Turnamen Volly Ball se-Sumatera ini bisa melahirkan atlit-atlit profesional yang akan bermain di klub pro Liga atau sebagai atlit volly ball Provinsi maupun atlit Nasional lainnya.


"Karena itu Saya berharap bersama kita bangkit untuk meraih prestasi gemilang, menjadi pemain handal pada tingkat provinsi, nasional, dan ajang proliga," pungkasnya


Selaku ketua pelaksana, Kapolres Padang Pariaman AKBP. Ahmad Faisol Amir memuji kepedulian Bupati Suhatri Bur dalam keberlangsungan dunia olahraga di Padang Pariaman.


Dia juga berterimakasih telah menggelontorkan dana sebanyak Rp 40 juta sebagai hadiah, dia berharap even ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya.


"Saya apresiasi Pak Bupati Suhatri Bur yang care dan peduli dengan keberlangsungan dunia olahraga di Padang Pariaman," sebut Ahmad Faisol Amir (FS)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!