Breaking News

Thursday, August 15, 2024

Bupati Suhatri Bur Resmikan Jembatan dan Pengamanan Tebing Sungai di Nagari Sikucur

Bupati Suhatri Bur Saat Melakukan Kunjungan Kerja Ke Nagari Sikucur Kampung Dalam 



FS. Kampung Dalam --- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur melakukan kunjungan kerja ke Nagari Sikucur, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, pada Rabu (14/8/2024).



Kunjungan kerja ini untuk meninjau rehabilitasi Jembatan Pulau Air dan pengamanan tebing Sungai Batang Dareh serta Perumahan Oman pasca banjir bandang pertengahan bulan April lalu.


Bupati Suhatri Bur menyebutkan, dengan menggunakan dana Belanja Tidak Terduga (BTT) APBD Kabupaten Padang Pariaman Tahun Anggaran 2024, penanganan jembatan Pulau Air ini dimulai 10 Juni 2024 lalu dan selesai pada 8 Agustus 2024 serta diresmikan pemanfaatannya oleh Bupati Suhatri Bur.


"Alhamdulillah, hari ini kita melihat dan meresmikan Jembatan Pulau Air, karena setiap hujan besar air bah datang dan merendam Perumahan Oman serta merendam dan merusak Jembatan Pulau Air yang dikhawatirkan sampai ke rumah. Nilai pembangunan ini lebih kurang Rp2,1 miliar," ucap Suhatri Bur.


Dia menyatakan harapan, dengan selesainya pengerjaan jalan amblas Pulau Aie, Korong Lansano, Nagari Sikucur, dan pembangunan tanggul Batang Dareh Perumahan Oman Korong Sungai janiah ini, masayarakat bisa beraktifitas normal kembali seperti biasa, perekonomian masayarakat bisa pulih kembali. 


"Mari kita jaga bersama sama, semoga memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat," pintanya dengan bangga.


Khairil Anwar, seorang tokoh masyarakat Sikucur, menyampaikan rasa bahagianya.


Katanya, dengan terselesaikannya jembatan yang sangat penting bagi masyarakat ini, masyarakat pun sangat berterimakasih kepada Bupati dan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman atas perhatian Pemerintah kepada masyarakat. (FS)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!