Breaking News

Tuesday, August 27, 2024

Dengan Semangat Kemerdekaan Babinsa Kelurahan Bayung Lencir Laksanakan Monitoring Perlombaan Anak-Anak Panti Asuhan


FS.Muba(SUMSEL)- 
Dalam rangka menyambut semarak kemerdekaan memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 79. Serda Joko Malis Babinsa Kelurahan Bayung Lencir Koramil 401-04/BYL, Kodim 0401/Muba memonitoring jalannya kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 di Panti Asuhan Yayasan Ridho Pertiwi, Kelurahan Bayung Lencir Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan, Senin (26/8/2024).

Kehadiran Babinsa di tengah tengah masyarakat dalam acara perlombaan yang diikuti kalangan anak-anak Panti Asuhan Yayasan Ridho Pertiwi,  sangat di sambut antusias anak-anak panti, serta memberikan semangat bagi peserta yang sedang mengikuti perlombaan, diantaranya perlombaan Topi takir, tepuk/pukul bantal, joget balon, nangkep bebek dan panjat pinang semua kegiatan di laksanakan dengan rasa semangat.

Semarak kemerdekaan merupakan momen yang ditunggu saat Bulan Agustus dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI.

Hal ini dibuktikan dengan antusias Anak-anak mengikuti lomba yang diselenggarakan. Semangat Anak-anak yang mengikuti Lomba patut diacungi jempol, karena tanpa menyerah dan tetap berusaha menjadi yang terbaik untuk meraih kemenangan dalam lomba.

Disela-sela acara perlombaan Serda Joko Malis mengatakan bahwa penyelenggaraan lomba merupakan salah satu contoh cara menumbuhkan semangat dalam mengisi kemerdekaan dengan maksud untuk meraih kemenangan. "Merdeka", tutupnya

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!