Breaking News

Wednesday, August 28, 2024

Diantarkan Ribuan Simpatisan dan Pendukung, Daliyus-Heri Resmi Mendaftar ke KPU Pasbar


FS. Pasbar(SUMBAR)- Diantarkan ribuan simpatisan dan pendukung Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) H. Daliyus K. S.Si, MM - Heri Miheldi, Rabu (28/08/2024) resmi mendapatkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Provinsi Sumatera Barat. 


Dari pantauan Media ini  di lapangan, simpatisan dan pendukung Daliyus-Heri tampak begitu antusias dan semangat mengantarkan Bacalon Kepala Daerah ini ke KPU setempat. Pasangan Bacalon Kepala Daerah Daliyus-Heri disambut dengan tari Gelombang dan bunyi-bunyian yang begitu meriah.


Rombongan bertolak dari Masjid Agung  Pasaman Barat menuju KPU Kabupaten Pasaman Barat dengan diiringi pawai/iring-iringan.


Dalam sambutannya H. Daliyus menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masa simpatisan maupun pendukung yang telah bersedia mengantarkannya untuk mendaftar ke KPU Kabupaten Pasaman Barat sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024.


"Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pasaman Barat terutama simpatisan dan pendukung yang telah bersedia memberikan sumbangsih dalam proses pencalonan kami hingga ikut mengantarkan kami mendaftar hari ini.Insya Allah amanah dan kepercayaan ini akan kami laksanakan sebaik-baiknya. Jika Allah berkehendak dan memberi kepercayaan kami untuk memimpin Pasaman Barat kedepannya, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk kesejahteraan masyarakat Pasaman Barat" ungkap H. Daliyus.


H. Daliyus juga berpesan agar seluruh simpatisan dan masa pendukung uang yang ikut mengantarkan proses pendaftaran ke KPU tetap menjaga kekompakan dan ketertiban sehingga proses pendaftaran berjalan aman dan lancar.


" Kami menghimbau kepada Bapak/Ibu semua agar senantiasa menjaga kekompakan, keamanan, ketertiban sehingga proses pendaftaran nanti berjalan dengan lancar dan aman, sesuai harapan kita. Tetap utamakan persatuan dan kesatuan dan mari sama-sama kita jaga agar Pilkada Serentak 2024 nanti berjalan aman dan lancar.Kita ciptakan Pilkada Badunsanak" pungkasnya.


Sosok H. Daliyus .K  bukanlah sosok yang baru lagi masyarakat Pasaman Barat. Daliyus. K merupakan politisi senior dari partai Golkar yang sudah memiliki kemampuan yang tidak diragukan lagi di dunia legislatif dan pernah beberapa kali  menjabat sebagai Pimpinan DPRD Pasaman Barat.


Sebagai pasangannya H. Daliyus meminang Heri Miheldi, Tokoh Muda Pasaman Barat yang merupakan Kader Partai Gerindra. Heri juga pernah menjabat sebagai Anggota DPRD  Pasaman Barat, sehingga masyarakat begitu antusias dan yakin dengan kemampuan pasangan ini dalam memimpin Pasaman Barat kedepannya.


Acara diakhiri dengan foto bersama Tim dan Para pendukungnya dari berbagai penjuru di Kabupaten Pasaman Barat. (Yogi)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!