Breaking News

Thursday, August 29, 2024

DPC PKB Padang Siap Menangkan Fadly-Maigus di Pilkada Padang


FS.Padang(SUMBAR)-
Jajaran Pengurus DPC PKB Kota Padang, Fraksi PKB DPRD Kota Padang beserta DPAC PKB se Kota Padang hingga ke Ranting siap memenangkan dan mensosialisasikan Paslon Fadly-Maigus hingga ke akar rumput.

PKB Kota Padang optimis Dengan modal 31.497 suara di Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 kemarin InsyaAllah dengan ridho Allah SWT kami siap menghantarkan Fadly-Maigus menjadi Walikota dan Wakil Walikota Padang 2025-2030. 

Semangat ini sejalan dengan Instruksi Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar saat Muktamar PKB ke 6 di Bali, yaitu semua Kader PKB harus wajib hukumnya memenangkan Pilkada di wilayah masing-masing, PKB adalah Solusi Untuk Bangsa. 

Dan Ketua DPC PKB Kota Padang Yusri Latif, S.Hi disela-sela Pendaftaran Balon Walikota dan Balon Wakil Walikota Padang Fadly-Maigus di KPU mengatakan kepada Pengurus, Fraksi PKB dan Kader PKB di Kota Padang, agar menjalankan Instruksi Ketua Umum untuk memenangkan Paslon Fadly-Maigus tgl 27 November 2024 mendatang.

Dan dalam waktu dekat, DPC PKB Kota Padang akan melaksanakan Konsolidasi di Internal PKB dan menyusun Program-Program untuk memenangkan Paslon Fadly-Maigus di Kota Padang. 

Semoga Ridho dan keberkahan Allah SWT menyertai langkah kami untuk kemenangan kita semua. Aamin

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!