Breaking News

Thursday, August 08, 2024

Fadly Amran dan Maigus Nasir Silaturrahmi dengan Keltan Gunung Sarik


FS.Padang(SUMBAR)- 
Calon Wali Kota Padang, Fadly Amran, bersama wakilnya yang juga Ketua Pembina Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Padang, Maigus Nasir, bersilaturahmi dengan kelompok tani di Gunung Sariak, Kecamatan Kuranji. Kehadiran mereka disambut hangat oleh masyarakat setempat.

"Inti dari pertemuan ini adalah silaturahmi. Kami bersyukur bisa hadir bersama Buya Maigus Nasir, Ketua KTNA Kota Padang. Ini hanyalah sebagian kecil dari banyaknya kelompok tani yang akan bersama kami ke depannya. Kami bertanggung jawab untuk mencarikan solusi terhadap permasalahan mereka," ujar Fadly Amran.

Fadly juga menegaskan pentingnya menjaring kebutuhan yang mendukung pertumbuhan perekonomian Kota Padang, khususnya di bidang pertanian dan perikanan. "Kami disambut dengan antusias oleh masyarakat. Ini menjadi penyemangat untuk perjuangan yang tidak mudah ke depannya," tambahnya.

Maigus Nasir menjelaskan bahwa Kota Padang memiliki keunikan dengan lahan pertanian yang cukup luas meskipun merupakan sebuah kota. "Padang punya kawasan pertanian yang cukup luas. Sosok Bapak Fadly Amran, yang berpengalaman di Padang Panjang, diharapkan bisa memajukan pertanian di Padang. Pertanian ini tidak hanya sebatas bantuan pupuk dan bibit, tetapi juga pengembangan menjadi industri wisata dan UMKM," jelas Maigus.

Ia menegaskan komitmen pasangan calon Wali Kota Padang ini untuk meningkatkan perekonomian petani di Kota Padang. "Sebagai Ketua Pembina KTNA Kota Padang, saya bersama Bapak Fadly akan memprioritaskan pembangunan dan pengembangan sektor pertanian. Harapannya, petani bisa hidup sejahtera dan setara dengan komunitas masyarakat lainnya melalui pengembangan UMKM yang relevan dengan pertanian," tegas Maigus.

Pertemuan ini diharapkan bisa membawa dampak positif bagi para petani dan nelayan di Kota Padang, dengan berbagai program yang akan meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian mereka.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!