Breaking News

Saturday, August 03, 2024

Fadly Amran Siap Wujudkan Aspirasi Emak-emak Jika Jadi Wako Padang


FS.Padang(SUMBAR)- 
Calon Walikota Padang, Fadly Amran, bertemu dengan arisan ibu-ibu di RW 13, Kelurahan Bungo Pasang, Koto Tangah Sabtu 3 Agustus 2024, untuk menjalin silaturahmi dan menerima aspirasi masyarakat terkait infrastruktur dan masalah banjir di lingkungan tersebut.

Salah satu warga menyampaikan keinginan agar infrastruktur di Kota Padang dapat dimaksimalkan untuk kenyamanan masyarakat. "Beliau meminta agar jalan di sekitar sini dapat dibetonisasi dan juga ada kendala banjir di bagian RT di kawasan Bungo Pasang, sehingga ini menjadi catatan khusus bagi kami," ujar Fadly.

Fadly Amran menegaskan komitmennya untuk mencarikan solusi bagi masalah yang dihadapi warga. "Kami datang turun untuk mencatat itu dan saya insya Allah akan mencoba menyelesaikan apa-apa saja yang diminta oleh masyarakat tersebut. Kalau nanti diamanahi, itu sudah menjadi catatan bagi saya," tambahnya.

Ia juga berjanji akan memberikan perhatian khusus pada daerah-daerah yang terkena dampak banjir dan kondisi jalan yang sering dilalui oleh warga. 

Sementara itu, Upik buk RW 13, mengungkapkan rasa senang atas kedatangan Fadly Amran. "Kami ibu-ibu di sini merasa senang atas kedatangan Bapak Fadly. Mudah-mudahan apa yang disampaikan, seperti yang disampaikan Bu Yur tadi, dapat terwujud," katanya.

Ia juga berharap agar masalah sertifikat tanah dan kendala banjir dapat segera diatasi. "Sebelumnya ada permasalahan sertifikat tanah mungkin bisa terwujud dan  Mengenai banjir, dengan adanya Bapak Fadly semoga dapat diatasi ," tambahnya.

Pertemuan ini memperlihatkan dukungan dan harapan warga RW 13 Bungo Pasang  terhadap Fadly Amran untuk membawa perubahan positif bagi lingkungan mereka.(rls-jbr)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!